Viral Supir Taksi Online Curang

Rempong.net – Beragam tingkah laku unik dilakukan pengendara, baik motor maupun mobil. Khusus di tol, ada saja kecurangan yang dilakukan pengendara saat hendak melakukan transaksi pembayaran tarif tol.

Baru-baru ini, seorang pengendara taksi online diduga melakukan tindakan curang saat hendak membayar tol. Cerita tersebut diunggah oleh @dramaojol.id di laman Instagram.

Dalam unggah itu, tertulis percakapan sopir taksi online dengan penumpang yang menunjukkan kemampuannya mengelabui sistem pembayaran tol elektronik atau e-tol.

Gausah bayar tol. ni saya tunjukkin caranya,” kata sopir itu kepada penumpang.

Kok bisa Pak,” tanya penumpang.

Bisa dong, *nada bangga* kan palangnya nutup 5 detik.pepet aja mobil depan,” jawab sopir taksi online itu.

Viral Supir Taksi Online Curang
Foto : instagram

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak komentar pedas dari warganet. “Saya doakan mobilnya kejepit portal,” tulis akun @myname_aim.

Ada juga komentar membangun oleh seorang warganet. “Sensornya harus diubah jadi high nih, biar persekian detik langsung ketutup lg, duh selain merugikan juga membahayakan,” tulis @yuk.nan.

Berdasarkan data yang Rempong.net terima dan kutip dari viva.co.id, Selasa 13 Februari 2018, tindakan curang ini sebenarnya sudah lama dipraktikkan beberapa pengguna mobil.

Untuk bisa melakukannya, kedua pengemudi mobil harus bereaksi cepat saat portal mulai terangkat. Kondisinya sama seperti yang dijelaskan sopir taksi online, kedua mobil harus berdekatan agar bisa lolos dari portal.

Komentar Anda