Menjaga Jodoh Orang Lain

Rempong.net – Baru-baru ini, kisah seorang pria bernama Deddy Setiawan viral di jagat maya. Deddy mengalami nasib malang lantaran ditinggal menikah perempuan pujaannya selama 10 tahun.

Di tahun 2018 ini, wanita pujaannya itu menikah dengan pria lain dan Deddy hadir di pernikahan tersebut sebagai tamu undangan. Meski menyedihkan, tapi Deddy masih bisa tersenyum di saat berfoto bareng di resepsi itu.

Foto-foto Deddy dan sang mantan pun beredar luas di dunia maya. Kisah asmaranya yang berakhir miris pun ramai diperbincangkan netizen. Bahkan sampai diunggah kembali oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Menjaga Jodoh Orang Lain

Netizen pun ikut dibuat nyesek dengan cerita Deddy Setiawan.

“Hahaha adoh bg,betahonĀ² jgain jodoh org yg sabar yha broo..,” tulis @Nyak Dilla.

“ending nya bikin nyesek ternyta. …..,” komentar @Edhi Bintoro.

“sabar masss.. jodoh pasti bertemu ko di pelaminan. si diaa jadi penganten si mass nya jadi tamu undangan,” tulis @Indah Mayang Sari.

Namun setelah kisahnya viral, Deddy setiawan mengklarifikasi foto-foto postingannya yang sudah terlanjur beredar luas itu.

Dilihat dari akun gosip Instagram, Deddy menjelaskan jika selama 10 tahun ia hanya berhubungan baik dengan perempuan tersebut, bukannya pacaran.

Ia pun meminta maaf jika ada pihak yang merasa dirugikan lantaran foto-foto unggahannnya yang menjadi viral. Terutama keluarga besar kedua mempelai.

Jodoh orang lain Jodoh dengan Orang

READ MORE

Video Awan Mirip Asap Rokok di Jepang, Dikira Dewa Turun

Awan asap rokok itu berwarna seperti pelangi, merah, putih dan biru. Warga sekitar Kyushu bingung dengan penampakan aneh tersebut.

Tega, Ibu Ini Terekam Membuang Anaknya Di Tempat Parkir

Rempong.net - Ada beberapa alasan kenapa orang tua tega membuang anaknya, salah satunya mungkin karena kehamilan diluar nikah atau karena terbelit ekonomi. Hal itu...

Ini Beberapa Tanggapan Media Asing Tentang Ahok Cabut Banding

Rempong.net - Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi bahan perbincangan media-media internasional. Pasalnya, keputusan pencabutan banding yang dilakukannya memang cukup...

5 Barang ini Harganya Lebih Murah Sejak RI Dipimpin Presiden Jokowi

Di mana, salah satunya, masyarakat Papua sudah bertahun-tahun merasakan harga bensin hingga semen yang mahal.

Potret Erupsi Gunung Agung Dari Berbagai Wilayah di Bali

Kondisi Gunung Agung di Karangasem, Bali masih dalam status awas.

Komentar Anda