Ibu Seret Anaknya Pakai Motor
Ibu Seret Putrinya Di Jalan Beraspal (Foto: Facebook)

Rempong.net – Ibu dua anak warga dukuh Balong, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah berinisial SAN melakukan kekerasan kepada putrinya berinisial DL, 4 tahun.

SAN menyeret DL di jalan beraspal dengan motor sejauh 300 meter pada Kamis, 8 Februari 2018. Peristiwa yang terekam CCTV itu mengakibatkan DL mengalami luka parah di lututnya.

Dilaporkan Sorot.co, SAN diduga mengalami depresi. Sebab, kekerasan itu bukan kali pertama dilakukan. Selain itu, berdasarkan informasi, SAN kerap menelantarkan anak-anaknya.

Dua anak SAN, tiap hari dirawat oleh sang nenek.

“Ibu kalau di rumah ya hanya tidur dan makan, saya dan adik sering dimarahi dan jarang diurus. Kalau sehari-hari kita diurus nenek,” ujar BE, putri pertama SAN, Jumat, 9 Februari 2018.

BE mengatakan, tiap hari SAN kerap melamun dan disaat tertentu tersenyum tanpa sebab. BE mengatakan ayahnya tak di rumah karena bekerja sebagai penambang pasir di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

“Pulangnya seminggu sekali kadang juga dua kali. Untuk sekolah saya berangkat sendiri, sedangkan adik saya di rumah dirawat simbah,” kata dia.

Kasat Reskrim AKP Suardi Jumaing mengatakan, kejadian itu saat ini masih ditangani Polsek Bayat. Polisi belum dapat memastikan motif SAN menyeret DL.

Dugaan depresi dan perlu mendapat observasi terlebih dahulu.

” Kita pastikan kondisi kejiawaannya dulu. Kalau memang tergganggu ya kita tidak bisa melakukan penyidikan,” kata Suardi.

Komentar Anda