Rempong.net – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018. Dalam kejadian itu, sebuah mobil Range Rover menabrak pengendara motor dan dua pesepeda. Mobil itu langsung kabur.

Kejadian itu diungah oleh akun Hafizd Sinaga, yang mengaku sabagai korban, ke akun Facebook. Melalui unggahan itu, dia meminta pengendara Range Rover hitam untuk menyerahkan diri dan bertanggung jawab.

“Buat pengendara Range Rover hitam dengan pelat sesuai gambar harap menyerahkan diri. Jadilah manusia yang bertanggung jawab,” tulis Hafizd.

Dia memastikan peristiwa ini benar-benar terjadi. Sebab, dia mengalaminya sendiri. “Kejadiannya tiga meter di depan saya. Berita valid,” tegas dia.

Hafizd juga mengunggah foto di lokasi kejadian. Dalam foto itu terlihat sala satu korban tabrak lari itu tergeletak di trotor. Selain itu, Hafizd juga mengunggah pelat nomor yang diduga milik Range Rover penabrak itu.

Unggahan itu menjadi viral. Enam jam setelah diunggah, sudah disebar ulang lebih dari 1.600 kali. Banyak netizen yang mengunggah foto identitas mobil itu dengan melacaknya melalui pelat nomor yang tertinggal di lokasi tabrakan.

Pada unggahan itu, Hafizd menulis satu pesepeda luka ringan. Lainnya kritis. Namun dalam posting berikutnya dia mengabarkan korban yang kritis itu meninggal dunia.

Menurut Hafizd, peristiwa itu terjadi pukul 06.20 WIB. Dia melihat mobil Range Rover itu terlibat kejar-kejaran dengan pengendara motor MX King. “Posisi saya jalan santai di kiri dan pengendara MX king menyalip saya dari kiri (masih ada space motor 1 masuk kiri) motong kanan,” tulis dia.

Sementara, mobil Range Rover dari sebelah kanan memotong lajur Hafizd. ” Kena spakbor saya dan pecah spakbor saya.”

Mobil Range Rover itu kemudian menabrak dua pengendara sepeda yang berada di depan Hafizd. Satu pesepeda jatuh ke sebelah kanan, lainnya ke sebelah kiri.

“Saya langsung kaget dan mobil tanpa panjang lebar tancap gas dan masuk perumahan (MX King hitam masih mengejar) dan saya pun langsung tancap gas. Mengejar,” tambah Hafizd.

Range Rover Tabrakkan

Namun pengendara MX King yang mengejar akhirnya jatuh karena jalan yang mereka lewati hanya cukup satu mobil dan satu motor. “Setelah itu ada pertigaan, saya kehilangan jejak dan pengemudi pun kabur,” tulis dia.

Karena kehilangan jejak, Hafizd pun kembali ke lokasi tabrakan. Dia kemudian menghentikan iring-iringan BM dan ambulance untuk menangani korban.

READ MORE

4 Manfaat Luar Biasa Dari Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan

Pernah terpikir untuk mengganti kapsul vitamin wajah yang biasa kamu gunakan dengan minyak tumbuhan alami? Kalau begitu, kamu perlu mencoba grapeseed oil. Menurut Dr....

Jepretan Akrobat Kutu Parasit di Rambut Kemaluan Seorang Pria

Dokter di Meksiko mengambil gambar yang cukup detail memperlihatkan seekor kutu sedang bermanuver memutar-mutar badannya. Sekilas gambar kutu tersebut mungkin terlihat menarik sampai kita...

4 Penampakan Dahsyat Gunung Sinabung Saat Meletus

Letusan tersebut membubung tinggi hingga mencapai 5.000 meter atau 5 kilometer.

Uji Nyali Belajar Nyetir di Puncak Gedung, Berani?

Untuk menjadi pengemudi kendaraan roda empat yang paham bagaimana berkendara yang baik, tertib lalu lintas memang perlu belajar dan latihan terus menerus. Karena itu banyak...

Hati-hati, Ternyata Duduk Berbahaya Bagi Kesehatan!

Dari waktu ke waktu makin banyak manusia yang melakukan pekerjaan dengan duduk berlama-lama.

Komentar Anda