Rempong.net – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018. Dalam kejadian itu, sebuah mobil Range Rover menabrak pengendara motor dan dua pesepeda. Mobil itu langsung kabur.

Kejadian itu diungah oleh akun Hafizd Sinaga, yang mengaku sabagai korban, ke akun Facebook. Melalui unggahan itu, dia meminta pengendara Range Rover hitam untuk menyerahkan diri dan bertanggung jawab.

“Buat pengendara Range Rover hitam dengan pelat sesuai gambar harap menyerahkan diri. Jadilah manusia yang bertanggung jawab,” tulis Hafizd.

Dia memastikan peristiwa ini benar-benar terjadi. Sebab, dia mengalaminya sendiri. “Kejadiannya tiga meter di depan saya. Berita valid,” tegas dia.

Hafizd juga mengunggah foto di lokasi kejadian. Dalam foto itu terlihat sala satu korban tabrak lari itu tergeletak di trotor. Selain itu, Hafizd juga mengunggah pelat nomor yang diduga milik Range Rover penabrak itu.

Unggahan itu menjadi viral. Enam jam setelah diunggah, sudah disebar ulang lebih dari 1.600 kali. Banyak netizen yang mengunggah foto identitas mobil itu dengan melacaknya melalui pelat nomor yang tertinggal di lokasi tabrakan.

Pada unggahan itu, Hafizd menulis satu pesepeda luka ringan. Lainnya kritis. Namun dalam posting berikutnya dia mengabarkan korban yang kritis itu meninggal dunia.

Baca Juga :   Disebut Komunis, Kader PDIP di Samarinda Laporkan akun Facebook

Menurut Hafizd, peristiwa itu terjadi pukul 06.20 WIB. Dia melihat mobil Range Rover itu terlibat kejar-kejaran dengan pengendara motor MX King. “Posisi saya jalan santai di kiri dan pengendara MX king menyalip saya dari kiri (masih ada space motor 1 masuk kiri) motong kanan,” tulis dia.

Sementara, mobil Range Rover dari sebelah kanan memotong lajur Hafizd. ” Kena spakbor saya dan pecah spakbor saya.”

Mobil Range Rover itu kemudian menabrak dua pengendara sepeda yang berada di depan Hafizd. Satu pesepeda jatuh ke sebelah kanan, lainnya ke sebelah kiri.

“Saya langsung kaget dan mobil tanpa panjang lebar tancap gas dan masuk perumahan (MX King hitam masih mengejar) dan saya pun langsung tancap gas. Mengejar,” tambah Hafizd.

Range Rover Tabrakkan

Namun pengendara MX King yang mengejar akhirnya jatuh karena jalan yang mereka lewati hanya cukup satu mobil dan satu motor. “Setelah itu ada pertigaan, saya kehilangan jejak dan pengemudi pun kabur,” tulis dia.

Karena kehilangan jejak, Hafizd pun kembali ke lokasi tabrakan. Dia kemudian menghentikan iring-iringan BM dan ambulance untuk menangani korban.

READ MORE

5 Asal-usul Hantu Mengerikan Indonesia

Ternyata, setiap hantu yang populer di Indonesia seperti Genderuwo, Pocong, dan Kuntilanak memiliki asal usul mengerikan yang dipercayai sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bikin Heboh! Sekumpulan Pemuda Kenakan Jubah Akatsuki Ternyata…

Rempong.net - Penggemar anime Naruto pasti kenal betul dengan komplotan Akatsuki. Organisasi ini dipimpin oleh karakter bernama Pain dan berniat untuk mengumpulkan semua jinchuriki...
video

VIDEO: Tegang, Land Cruiser Nekat Terobos Kebakaran di SPBU

Banyak kasus mobil meledak dan terbakar di stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU. Jelas saja, kejadian tersebut sangat ditakuti oleh pengguna kendaraan roda...

5 Foto Memalukan Gal Gadot Yang Tersembunyi

Aktris cantik Gal Gadot semakin naik daun setelah memerankan tokoh superhero Wonder Woman. Sebelum jadi seorang aktris, ia sempat jadi model dan bahkan pernah...

Cara Unik Sopir Taksi Tarmedi Agar Bisa Lancar Berbahasa Inggris

Upaya Tarmedi, sopir taksi Express memperlancar kemampuan Bahasa Inggrisnya cukup unik. Ia meminta penumpangnya untuk berbahasa Inggris.Pesan itu terlihat di sarung jok sopir yang...

KOMENTAR ANDA