Meikarta

Rempong.net – Curah hujan yang tinggi terus menerpa wilayah Jabodetabek dalam seminggu terakhir. Akibatnya sejumlah tempat terkena banjir, tak terkecuali kota modern yang sedang populer, Meikarta.

Meikarta merupakan sebuah proyek kota terencana yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Meikarta digadang-gadang sebagai hunian baru masa depan dan digambarkan sebagai kota modern dengan sarana infrastruktur yang lengkap.

Namun, rekaman video Meikarta banjir megahnya infrastruktur kota tersebut seakan runtuh. Ternyata Meikarta tidak dapat terhindar dari banjir.

Sebuah akun instagram dengan nama @suryoprabowo2011 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi jalan yang terendam banjir setinggi di atas lutut orang dewasa. Terlihat juga poster promosi dan tulisan Meikarta berukuran besar di pinggir jalan.

“Ini Meikarta nih, ayo siapa mau pindah ke Meikarta?” ujar Suryo dalam video tersebut.

Baca Juga :   Perjalanan Panjang Mimi Peri, Kenang Masa Sulit Sebelum Terkenal

Reaksi Warganet

Video itu pun mendapat sorotan dari warganet di berbagai sosial media. Warganet tidak percaya dan menyayangkan kota modern masa depan seperti Meikarta juga tidak dapat menghindar dari banjir.

READ MORE

Sapi Teriyaki, Sajian Ala Jepang Pembangkit Nafsu Makan Saat Sahur

Rempong.net - Daging sapi terkenal dengan tingginya kandungan zat besi dan protein di dalamnya. Tubuh pun membutuhkan kedua nutrisi tersebut agar kamu kuat dalam...

Gemas, Beginilah Jadinya Kalau Kucing Ikut Lebaran

Dalam momen lebaran kali ini banyak kucing yang terekam ke dalam berbagai foto karena ikut larut dalam kebahagiaan lebaran

7 Lembah Paling Menakjubkan di Dunia

India dan negara kita pun dikenal dunia karena lembahnya yang menakjubkan. Begitu juga dengan Eropa dan Amerika Serikat yang memiliki lembah-lembah berselimut salju di musim dingin.

Ini Alasan 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri

Roro Fitria justru ditinggal sang pengacara, Tak tanggung-tanggung, delapan pengacaranya kompak mengundurkan diri dalam satu waktu.

Viral! Video Goreng Ayam Tepung dengan Kertas Cokelat

Kertas cokelat yang sering digunakan untuk membungkus makanan digunakan sebenarnya bukan termasuk jenis kertas food grade.

KOMENTAR ANDA