Cerita horor datang dari seorang wanita yang ingin keringkan rambut dengan hair dryer. Bukan rambut indah yang didapatkan, malahan pengalaman mengerikan karena hair dryer barunya menyemburkan api.

Wanita bernama Erika Augthun membagikan pengalaman mengerikannya itu di Facebook. Ia mengunggah video dan membuktikan bahwa hair dryer barunya itu bukan seperti pengering rambut tapi lebih mirip seperti pemantik api.

“Talk about a bad hair day! My new hair dryer (more like hair frier) from OraCorp on Amazon.com became a blow torch on its first use this morning,” tulis Erika di Facebooknya sambil menunjukkan hairdryer berapinya itu.

Talk about a bad hair day! My new hair dryer (more like hair fryer) from OraCorp on Amazon.com became a blow torch on…

Posted by Erika Augthun Shoolbred on Monday, January 29, 2018

Dalam postingannya itu Erika menjelaskan bahwa dia baru saja membeli hair dryer baru di market place Amazon dengan merek OraCorp. Hair dryer-nya itu harganya tidak lebih dari US$ 30 atau sekitar Rp 300 ribuan.

Baca Juga :   Di China, Hawa Pegunungan Dijual Seharga Rp 30 Ribu per Kantong

Erika menerangkan bahwa hair dryer-nya itu sampai melukai tangannya. Untungnya hairdryer tersebut tidak langsung digunakan di dekat rambut. Kalau hal tersebut terjadi maka rambut hingga kepala Erika bisa ikut terbakar.

Salah seorang netizen berkomentar bahwa kejadian tersebut bisa jadi lebih membahayakan. Seperti kebakaran rumah bahkan membunuh orang-orang di rumah. “could have been badly burned, caught the house on fire, or even killed,” komentar netizen.

Erika meresponnya, ia mengatakan bahwa ia masih merasa panik karena hairdryernya sempat tidak bisa dimatikan. Tombol on dan off di hairdryer tersebut membuat hairdryer mengeluarkan api lebih besar lagi seperti obor.

“Aku harus menarik kabel listriknya. Saat aku menariknya, tanganku terkena api. Lebih kagetnya, setelah menarik kabel listriknya, hair dryer itu masih mengeluarkan api. Aku lalu berlari ke bawah wastafel,” tulis Erika.

Brand hair dryer tersebut hingga kini tidak merespon tentang kejadian tersebut. Namun Amazon tidak lagi menjual hair dryer dari merek OraCorp tersebut.

READ MORE

Bikin Heboh, Sepasang Remaja di Kalimantan Lakukan Pernikahan Dini

Dalam pernikahan dini ini, kedua pasangan masih di bawah umur. Anak laki-laki berusia 14 tahun dan istrinya masih 15 tahun.

Viral, Video Ibu dan Anak Tenggelam di Wahana Mandi Bola

Kisah ini diunggah oleh pemilik Facebook Beautiful Chaos pada Sabtu, 3 Februari lalu, dan menjadi viral.

Misteri Hotel Terbesar Dengan 10.000 Kamar Yang Tak Pernah Ditempati

Di Mekah, Arab Saudi ada sebuah proyek hotel terbesar di dunia yang dibangun dengan 10 ribu kamar. Proyek ini dinamai Abraj Kudai dan nilai...

Ini Pendapatan 6 Film Indonesia Terlaris di Semester I 2017

Rempong.net - Bulan Juni 2017 hampir berakhir. Artinya, semester perdana tahun ini sebentar lagi berlalu. Sepanjang setengah 2017 ini, pencapaian film-film Indonesia memang relatif...

4 Cara Cepat Lenyapkan Helaian Uban di Rambut

Uban merupakan salah satu tanda perubahan pada tubuh Anda yang muncul akibat aktivitas yang padat dan pikiran yang menumpuk serta gaya hidup yang tidak...

KOMENTAR ANDA