Penyidik menemukan penyebab kematian Brigadatar M. Adam yang dianiaya 12 seniornya di Akademi Kepolisian (Akpol). Berdasarkan hasil autopsi, korban merengang nyawa karena mengalami luka parah dibagian paru-parunya.

Akibatnya, korban mengalami sulit bernapas hingga meninggal dunia. Selain itu, ditemukan luka lebam dan memar pada bagian dada

“Luka lebam dada, usai otopsi paru kanan dan kiri alami luka-luka karena tekanan cukup kuat yang mengakibatkan korban kekurangan oksigen. Sulit bernafas,” jelas Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padacova saat ditemui di Ruang Humas Polda Jateng, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jateng Kamis (18/5).

Baca Juga :   Beredar Video Pemukulan Brutal Guru Pada Muridnya

Saat berlangsung autopsi, hadir dari pihak keluarga ibu dan kakak korban Brigdatar Mohammad Adam yang sudah sejak beberapa tahun ditinggalkan ayahnya ini.

“Autopsi yang hadir siang tadi ibu dan kakaknya karena ayahnya sudah meninggal. Otopsi sore sekitar jam 5, jam 6 sore,” terang Djarot yang diterima dari laman merdeka.com.

Autopsi dilakukan oleh Bidang Dokumentasi dan Kesehatan (Bidokes) Polda Jateng bersama tim medis di Rumah Sakit (RS) Bayangkara di Jalan Brigjend Sudiarto, Kawasan Kabluk, Kota Semarang, Jateng.

“Autopsi dilakukan setelah pihak kami meminta persetujuan yang ditandatangani oleh pihak keluarga,” pungkas Djarot.

Komentar Anda

READ MORE

Penampakan Rumah Spongebob di Dunia Nyata

Setiap penggemar SpongeBob pasti menginginkan suatu hari bisa tinggal di Bikini Bottom. Tinggal di kota dengan bentuk yang lucu dengan karakter yang lucu pula....

Ini 19 Hal Unik Dunia yang Cuma Ada di Negara India

Negara india memang selalu bikin penasaran dengan hal-hal uniknya yang tidak ada di negara negara lain.

Detik-Detik Bos Perusahaan di Australia Jatuh Saat Parasailing

Seorang pensiunan asal Australia jatuh dari ketinggian 100 kaki atau sekitar 30 meter saat parasailing di Phuket, Thailand. Ia dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Seperti...

Bikin Heboh! Sekumpulan Pemuda Kenakan Jubah Akatsuki Ternyata…

Rempong.net - Penggemar anime Naruto pasti kenal betul dengan komplotan Akatsuki. Organisasi ini dipimpin oleh karakter bernama Pain dan berniat untuk mengumpulkan semua jinchuriki...
video

Wow, Aksi Wanita di Video Ini Bikin Tegang

Dalam video berdurasi sekitar 59 detik itu, wanita tersebut terlihat sedang dalam kompetisi. Wanita yang mengenakan kostum berwarna emas itu, perlahan mulai pasang kuda-kuda untuk menaklukan buaya.