Rempong.net – Video viral para emak-emak yang curhat di media sosial pekan lalu dibalas oleh kaum pria. Balasan tersebut bukan dari suami emak-emak.

Dalam balasan tersebut, ‘suami’ membalas curhatan emak-emak yang merasa diduakan dengan sepeda oleh sang suami.

Salah satu yang membalas curhatan emak-emak itu adalah komika David Nurbianto melalui akun Twitter @David_Nurbianto. Stand up komedian ini membalas curhatan emak-emak yang sudah bersolek menor, tapi tidak diajak jalan sang suami.

“Et dah neng mah ngeluh bae aja kerjaannya. Nafas ada, nyawa ada, masih aja ngedumel. Kaki sehat, mata sehat, sendal punya, kalo ke mal tinggal pergi sono, berangkat bae neng. Terakhir ke mal, bikin malu abang, segala ke mal pake lepas sendal,” tulin akun David tersebut.

Namun postingan video David ini dibalas oleh seniornya, komedian Abdel Achrian melalui akun Twitter @abdelachrian. Akun tersebut mengunggah video membela kaum perempuan yang curhat di media sosial. Abdel meminta David untuk lebih peka, tetap dengan gaya bertutur Betawi.

Rupanya video curhat emak-emak ini membuat Abdel dan David ketagihan untuk membalas. David kemudian membalas postingan seorang ibu yang curhat bahwa suaminya lebih mementingkan sepeda ketimbang istri.

Tak mau kalah. Abdel tetap membela para ibu yang curhat seraya membalas video postingan David. Abdel juga menyuruh suami emak-emak yang dicuekin suami karena sepeda kesayangannya, untuk tidak mengabaikan istrinya.

Baca Juga :   Temuan Mengejutkan Saat 51 Pria Penyuka Sesama Jenis Digerebek

“Udah tau sepeda kagak nafas, masih maen aja sama sepeda, neng noh yang nafas. Main sama si eneng,” kata Abdel dikutip Senin 22 Januari 2018.

Balasan suami ini pun tak kalah lucu

READ MORE

Mencicipi Gurih dan Mantapnya Soto Medan

Soto Medan merupakan masakan khas Medan, Sumatera Utara, yang digemari oleh masyarakat Kota Medan. Soto Medan memiliki rasa khas yang berbeda dengan soto lainnya.Soto...

Air Kemasan Mengandung Fluoride Berbahaya? Ini Fakta Sebenarnya!

Segala hal di dunia ini tak lepas dari unsur kimia, baik alami maupun buatan. Hanya saja kadar zat kimia yang bersinggungan dengan manusia sehari-hari...

Bikin Gagal Fokus, Seksinya Peserta Jalan Kaki HUT RI di Bali

Semarak Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia menggelora di seluruh penjuru negeri sejak sepekan terakhir.Seperti biasa, pemerintah daerah dan warganya menggelar berbagai acara...

7 Kuliner Kekinian yang Ngehits Sepanjang Tahun 2017

Setelah demam masakan Korea di tahun 2015 dan aneka jajanan pinggir jalan dari Thailand di tahun 2016, tahun ini giliran makanan kecil kreasi negeri sendiri yang sedang populer. Walaupun begitu, beberapa jajanan baru dari Thailand pun masih digemari.
video

Video: Gila, Jalan Ini Dibangun di Atas Gedung Bertingkat

Tiongkok seakan tak pernah habis menyuguhkan cerita-cerita unik. Kali ini, di negeri Tirai Bambu itu ditemukan sebuah jalanan yang dibangun di atas gedung tingkat...

KOMENTAR ANDA