Rempong.net – Banyak ulah kocak yang dilakukan pengendara motor saat terjaring razia. Mulai dari berpura-pura motornya mogok hingga menangis-nangis agar polisi iba.

Tapi, yang dilakukan kakek satu ini terbilang ekstrem. Dilansir dari laman Facebook Info Kota Palu, Selasa, 23 Januari 2018, seorang kakek terkena razia saat mengendarai motor bututnya.

Dalam video yang diunggah, terlihat kakek tersebut tidak mengenakan perlengkapan berkendara, yakni helm. Atas dasar itu, polisi meminta kakek itu untuk berhenti.

Tak hanya helm, pria lanjut usia yang tidak diketahui namanya itu juga tidak membawa surat-surat kendaraan. Entah ditinggal di rumah atau memang tidak ada.

Baca Juga :   VIDEO: 3 Pria Youtuber Pecahkan Rekor Tembakan Basket Sejauh 200 Meter

Tampak juga mobil bak terbuka polisi penuh oleh sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi. Polisi pun awalnya hendak menyita motor kakek tersebut.

Namun, sebelum berhasil melakukannya, si kakek sudah terlebih dahulu membuka jok dan tutup tangki bensin. Ia kemudian menyulut api di lubang pengisian bensin.

Sambil mengomel, ia meninggalkan motor yang dalam kondisi terbakar.

Posted by Ancha Nugraha Topoloturi on Friday, January 19, 2018

READ MORE

Transformers Bumblebee Munculkan Optimus Prime?

Setelah Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay rilis, waralaba film Transformers tetap berlanjut di film Transformers: Bumblebee. Terlepas banyaknya yang mencemooh The...

Ini 5 Kebun Vertikal Paling Keren Di Dunia

Penghijauan merupakan solusi terbaik untuk mengurangi kadar polusi di zaman modern ini. Namun kurangnya lahan, terutama di daerah perkotaan mengakibatkan pembangunan jalur hijau maupun...

Mengapa Keris Selalu Disematkan di Punggung?

Keris merupakan salah satu senjata tradisional yang masuk dalam golongan belati. Senjata ini sejak dulu digunakan oleh masyarakat jawa untuk melawan musuh-musuhnya. Dengan bentuk...

Ditemukan! Teater Usia 1.700 Tahun, Kapasitas 200 Kursi

Tim arkeolog menemukan ruangan teater era Romawi di dekat Tembok Ratapan di Yerusalem. Ruangan itu diperkirakan terkubur di bawah tanah selama 1.700 tahun.Ruangan dengan...

Heboh Wanita di India Imami Sholat Jumat Jemaah Pria

Jamida menjadi imam para jemaah laki-laki di sebuah masjid di Cherukode, distrik Malappuram, Kerala.

KOMENTAR ANDA