Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet

Trailer perdana Avengers: Infinity War telah resmi dirilis. Media sosial dan jagat internet pun langsung heboh. Hanya dalam 24 jam, sudah ada 230 juta pasang mata yang menonton dari berbagai platform.

Sementara di YouTube saja, trailer ini dalam waktu singkat langsung jadi trending topic nomor satu dan sudah ditonton oleh 52 juta pasang mata–yang kemudian ramai dikemas ulang oleh para vlogger.

KLIK DISINI UNTUK TRAILER

Berdurasi dua menit 24 detik, trailer film ini dibuka dengan narasi Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kemudian dilanjutkan estafet oleh Thor (Chris Hemsworth) dan Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), tentang ide mengumpulkan orang-orang terkuat di muka bumi.

Narasi itu kemudian diambil alih oleh suara Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin saat memulai invasi besar-besaran ke bumi. “Pada saatnya nanti, kau akan tahu bagaimana rasanya kehilangan,” kata Thanos seraya mengepalkan Infinity Gauntlet.

Maka dimulailah invasi para alien yang selama ini telah dikhawatirkan Tony Stark/Iron Man sejak serangan pertama Loki (Tom Hiddleston) di New York pada seri Avengers pertama.

Dalam trailer ini terlihat sejumlah adegan yang bikin liur para fanboy Marvel tak kuasa menetes. Mulai dari Black Panther (Chadwick Boseman) yang memerintahkan pasukannya untuk menghentikan invasi tersebut.

Lalu tampak Spider-Man (Tom Holland) yang bulu kuduknya merinding (Spider-sense) dan berusaha ikut ambil bagian dalam peperangan ini dengan kostum barunya.

Ada pula adegan ketika Mind Stone–salah satu Infinity Stone yang ada di dahi Vision (Paul Bettany) coba direnggut paksa, hingga Iron Man (Robert Downey Jr) yang dengan mudahnya dipukul jatuh oleh Thanos.

Inilah misi dan obsesi terbesar Thanos agar ia bisa mengambil alih galaksi. Trailer dari seri ketiga Avengers itu juga menunjukkan para pahlawan super berkumpul dari segala penjuru.

Mulai dari Iron Man, Spider-Man, Thor, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Black Panther, Black Widow, the Guardians of the Galaxy, Hulk, Captain America (Chris Evans), Winter Soldiers, Falcon, dan lainnya bersatu menghadapi Thanos.

Film Avengers: Infinity War garapan duo sutradara Joe dan Anthony Russo ini rencananya akan tayang pada 4 Mei 2018, atau setelah film Black Panther tayang. Selain trailer video, teaser berupa foto pun telah banyak disebar oleh Marvel Studio dan para pemerannya lewat media sosial.

Loading...
BAGIKAN