Black Panther
Black Panther

Rempong.net – Salah satu film superhero yang paling ditunggu oleh para pecinta komik Marvel adalah Black Panther. Karakternya sendiri pertama kali muncul dalam film Captain America: Civil War dan Marvel pada awal tahun ini mengerjakan film yang berpusat di negara fiksi Afrika bernama Wakanda itu.

Mengiringi penantian fans, Marvel pun akhirnya merilis poster-poster terbaru yang berfokus pada setiap karakter di film Black Panther. Terdapat 11 poster dari Marvel yang masing-masing berisi karakter film adaptasi komik tersebut.

Tentunya, karakter utama bernama T’Challa alias Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman menjadi sorotan utamanya. Karakter kedua yang disorot adalah antagonis utama film ini, Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan.

Karakter-karakter lain yang menjadi materi poster Black Panther tersebut adalah Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), Zuri (Forest Whitaker), Nakia (Lupita Nyong’o), Okoye (Danai Gurira), Ulysses Klaue (Andy Serkis) W’Kabi (Daniel Kaluuya), M’Baku (Winston Duke), dan Everett K. Ross (Martin Freeman).

Baca Juga :   Setelah 'Black Panther', Kini Muncul Baju Koko 'Thanos'
Black Panther
Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Selain wajah pemain dan kostum yang keren, poster dalam format setengah badan itu juga memiliki slogan untuk masing-masing karakternya. Misalnya T’Challa memiliki slogan “His Father’s Legacy”, Erik Killmonger dengan slogan “His People’s Rage”, dan seterusnya.

Black Panther.
Black Panther.

Black Panther sendiri akan berfokus pada kiprah T’Challa sebagai Raja Wakanda setelah kematian ayahnya, T’Chaka dalam tragedi yang ada dalam film Captain America: Civil War. Di negerinya yang terisolasi namun berteknologi tinggi itu, T’Challa harus menghadapi ujian sebagai Black Panther dalam sebuah konflik yang bisa membahayakan negerinya dan seluruh dunia.

Black Panther
Black Panther.

Film Black Panther sendiri disutradarai oleh sineas kenamaan Ryan Coogler yang sukses menggarap dua film top: Creed dan Fruitvale Station. Rencananya film ini bakal tayang pada Februari 2018 mendatang.

READ MORE

Keajaiban Dunia ke-8 Akan Ditemukan di Selandia Baru?

Rempong.net - Para peneliti dari Selandia Baru meyakini, keajaiban dunia kedelapan mungkin telah ditemukan kembali, yakni teras berundak nan indah yang telah 131 tahun...

Heboh Dikabar Pindah Agama, Ini Jawaban Rina Nose

Rina Nose juga disebut-sebut telah berpindah keyakinan. Kabar tersebut menjadi viral di media sosial.

5 Hoax Tentang Luar Angkasa yang Harus Diluruskan

Luasnya luar angkasa membuat banyak yang harus dipelajari. Tapi juga banyak berita palsu atau hoax mengenai luar angkasa, yang terkadang, kita percayai sebagai kebenaran.
video

Mau Kelabui Rental, Wanita Ini Isi Tangki Bensin dengan Air

Setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat, memerlukan bensin agar mesin dapat bekerja. Namun, seorang wanita malah mengisi air ke dalam tangki bahan...

6 Kebiasaan Memalukan Tapi Sebenarnya Sering Dilakukan Banyak Wanita

Ini kebiasaan jorok yang diam-diam dilakukan para wanita tapi mereka jarang mengakuinya.

KOMENTAR ANDA