Pemeran Hulk boleh aja ganti-ganti terus. Tapi ada beberapa aktor nggak tergantikan di film superhero. Yap, sekarang makin banyak tokoh-tokoh komik yang diangkat ke layar lebar, dari zaman dulu sampai sekarang entah sudah berapa puluhan atau ratusan aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh di komik superhero.

Tapi nggak semua aktor atau aktris yang bisa memerankan dengan baik karakter dari para tokoh komik tersebut. Beda kayak 4 aktor ini. Dari sifat, akting, bahkan fisiknya pun sudah mirip dengan tokoh yang diperankan. Ini dia daftar 4 aktor nggak tergantikan di film superhero. Kalau diganti, fans bisa ngamuk!

Robert Downey Jr./Tony Stark (Iron Man)

Downey Jr.-lah yang “membuat” film ini sukses. Tanpa Downey, dengan akting karakter milyarder sombong Stark yang sempurna, mungkin Iron Man tidak akan menuai sukses seperti saat ini.

Wajar aja kalau akting Downey cocok dengan karakter Tony Stark. Di dunia nyata, dia juga punya kesombongan yang mirip dengan Tony. Contohnya kayak bio Twitternya yang tertulis “You know who I am.”

Walau sombong, Downey juga berhati baik layaknya Stark. Baru baru ini, Robert Downey Jr memberikan lengan Iron Man dalam sebuah kotak Stark Industries miliknya, namun bukan lengan Iron Man, dia menyerahkan lengan bionik Iron Man berukuran tangan seorang bocah 7 tahun bernama Alex.

J.K Simmons/J. Jonah Jameson (Spider-Man 1-3)

 

Simmons adalah penggambaran karakter yang sempurna sebagai J.Jonah Jamesson, bos dari Peter Parker, dan merupakan pemilihan casting terbaik yang pernah dilakukan Hollywood dalam produksi film Superhero.

Baca Juga :   Avengers: Infinity War Jadi Film Paling Ditunggu pada 2018

Bahkan penggemar maniak komik Spider-Man banyak yang setuju kalau karakter Simmons mirip dengan Jameson di komik. Pemred suka ngomel itu digambarkan dengan pas oleh cowok yang pernah menang Oscar itu.

Tentunya banyak memorable moments, adegan lucu, dan nyebelin yang dibikin Simmons. Sampai-sampai banyak fans yang ingin ia berperan lagi di film Spider-Man.

Ryan Reynolds/Deadpool (X-Men Origins : Wolverine)

X-Men Origins mungkin film yang buruk, tapi tak akan ada aktor lain yang bisa memerankan Deadpool lebih baik dari Ryan Reynolds. Karakternya dirusak oleh plot cerita yang jelek.

Terbukti, untuk film solo Deadpool, Ryan Reynolds dikontak lagi untuk memerankan sosok anti-hero tersebut. Akting Reynolds yang bisa menerjemahkan lawakan Deadpool dari komik ke layar lebar tentunya bikin ia kembali dipercaya.

Reynolds juga mengaku senang bisa berakting lagi sebagai Deadpool. Yang jelas karakter Deadpool Reynolds lebih baik dibandingkan dengan perannya di film “Green Lanterns” yang sama sekali tidak cocok untuknya.

Hugh Jackman/Wolverine (X-Men)

Walaupun karakternya kurang mendapatkan perhatian pada film-film X-Men, terutama dalam Film buatannya sendiri, Jackman faktanya adalah aktor yang sempurna baik wajah dan postur tubuh untuk memrankan Wolverine.

Sejak tahun 2000 hingga sekarang, Jackman memerankan superhero yang punya panggilan Logan tersebut. Total sudah ada 7 film di mana ia berperan sebagai Wolverine.

Walau selalu diidentikkan dengan Wolverine dan sukses memerankannya, Hugh Jackman ngasih kode kalau sekuel The Wolverine akan menjadi peran terakhirnya sebagai anggota X-Men tersebut.

READ MORE

Siapa Penembak Sadis Las Vegas yang Tewaskan Lebih Dari 50 Orang?

Baru-baru ini terjadi peristiwa menakutkan di Mandalay Bay Resort dan Kasino, Las Vegas. Setidaknya, lebih dari 50 orang tewas dan 200 lainnya luka-luka akibat...

Ini 4 Khasiat Kulit Pisang yang Jarang Diketahui Orang

Pisang mempunyai kandungan gizi sangat baik, antara lain menyediakan energi cukup tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lain.

J Stryker, Cowok Ganteng Idola Wanita Yang Super Hot dan Kece

Jonathan Stryker, nama ini dikenal sebagai spesialis cosplayer. Ada tema 'Disney Week' yang ia buat dalam akun instagramnya, dimana dia mengunggah deretan cosplay dengan...

VIDEO: Begini Bedanya Fidget Spinner Berputar di Antariksa

Pada saat demam mainan fidget spinner beberapa bulan lalu, ada yang penasaran bagaimana mainan tersebut berjalan saat dimainkan di antariksa.Menjawab rasa penasaran tersebut, astronaut...

Via Vallen Naik Daun, Ayu Ting Ting: Santai Saja

Banyak orang membanding-bandingkan Ayu Ting Ting dengan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen. Namun, Ayu mengaku tak pernah merasa tersaingi oleh pelantun tembang...

KOMENTAR ANDA