Berhasil… berhasil… berhasil… hore…!. Salah satu ucapan yang sering kita dengar saat menontonnya.

Apa jadinya jika kemudian serial animasi favorit anak-anak ‘Dora The Explorer’ digarap oleh Sutradara ‘Transformers’. Bukan sekedar isapan jempol belaka, ternyata Michael Bay yang dikenal sebagai sutradara kesemua film ‘Transformers’ telah resmi akan menjadi Produser dalam film ‘Dora The Explorer The Movie’.

Dora versi Bay ini bukan berformat animasi seperti serialnya yang sudah dikenal selama ini, melainkan akan dikonversi kedalam versi live-action dengan pemeran manusia.

Bay yang duduk di kursi Produser memercayakan penyutradaraan ke tangan Nick Stoller yang sebelumnya menggarap film ‘The Muppets’ dan komedi laris ‘Neighbors’.

Baca Juga :   Bayi Ini Tunjukkan Reaksi Tidak Suka Saat di USG

Sudah tak lagi berusia 7 tahun, Dora The Explorer versi live-action akan mengisahkan tentang Dora yang sudah mulai beranjak remaja. Ia kemudian pindah ke Kota baru dan tinggal bersama sepupunya, Diego.

Serial televisi Dora The Explorer sendiri telah ditayangkan di stasiun Nickelodeon selama 14 tahun sejak tahun 2000.

Dalam setiap episode nya, Dora bersama sahabatnya seekor monyet bernama Boots ditugaskan untuk bertualang menyelesaikan serangkaian teka teki sambil berinteraksi dengan penonton di rumah.

Dora The Explorer The Movie rencananya akan siap tayang di bioskop pada tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

READ MORE

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2018?

Samsung Galaxy A5 2018 diperkirakan bakal mengusung tampilan layar dengan ukuran 5,5inci dengan 1080x2160 piksel dan bezel yang tipis.

8 Editan Foto Politisi Dengan Seleb Hollywood Ini Bikin Ketawa!

Gimana jadinya kalau politisi asli Indonesia bergaul dan foto bareng seleb-seleb Hollywood? Hal tersebut bisa kamu lihat di akun Instagram agan Harahap dan Indra...

Tak Usah Gugup, Coba 5 Cara Ini Saat Mendekati Cewek

Di luar sana banyak sekali cowok yang selalu merasa gugup dan gagap setiap kali ada cewek di depan mereka. Apakah kamu merasa malu bertemu...

Pasangan Gay di Aceh Jalani Hukuman Cambuk

Rempong.net - Petugas mengawal dua terpidana kasus liwath alias gay di sebuah masjid di Banda Aceh, Indonesia (23/5). Dua orang pria tersebut menerima hukuman...

Insiden Bendera Terbalik, Netizen Ramai Gaungkan #ShameOnYouMalaysia

Insiden bendera Indonesia yang terbalik di buku suvenir SEA Games 2017 menuai respon netizen. #ShaemOnYouMalaysia pun menggema dan bahkan menjadi tranding topic. Dari laman detikINET,...