Studio 20th Century Fox tidak menyia-nyiakan waktu dalam mengerjakan proyek Gambit, film sempalan waralaba X-Men. Kabarnya, film tersebut telah memiliki perancang kostum baru ke dalam tim produksi.

Comicbook.com, Jumat (20/10/2017), menyampaikan bahwa situs Omega Underground menginformasikan keterlibatan perancang kostum peraih Oscar, Jenny Beavan untuk film sempalan X-Men itu. Sang perancang sebelumnya pernah terlibat di tim produksi Mad Max: Fury Road, film yang dibintangi Tom Hardy.

Menurut laporannya, sosok yang pernah memenangkan Piala Oscar untuk film The King’s Speech dan Mad Max: Fury Road itu, akan menciptakan kostum untuk Gambit yang dimainkan Channing Tatum serta karakter mutan lain yang muncul dalam film Gambit.

Selain itu, Gore Verbinski diharapkan bisa menyutradarai film Gambit. Andai itu terjadi, maka ini menjadi yang kedua kali bagi Jenny Beavan untuk berkolaborasi dengan Gore Verbinski. Keduanya sempat terlibat dalam film horor A Cure for Wellness yang rilis awal tahun ini.

Baca Juga :   Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa
Superhero Gambit
Superhero Gambit dari kisah X-Men. (marvel.com)

Masuknya nama Jenny Beavan ke dalam proyek film Gambit, tentunya menimbulkan spekulasi bahwa kostum ala Mad Max: Fury Road akan digunakan untuk Remy LeBeau alias Gambit. Ini juga menjadi perkembangan yang baik mengingat sebelumnya tak ada kabar yang berarti mengenai proyek film Gambit.

Awal pekan ini dilaporkan bahwa syuting film Gambit akan bertempat di New Orleans. 20th Century Fox bahkan telah memberikan tanggal rilis resmi film sempalan X-Men itu, tepatnya pada 14 Februari 2019.

READ MORE

Susi Pudjiastuti Jadi Model Ambassador Resto Ikan Di Samarinda

Susi membagikan foto karikatur dirinya di rumah makan ikan goreng. Di salah satu bagian bangunan restoran, terdapat gambar karikatur Susi yang berbaju hijau dan menunjuk sesuatu.

Selain Dumolid, 5 Obat Ini Tergolong Psikotropika

Bisa dibilang pengetahuan masyarakat akan obat-obatan kimia terbilang minim. Akibatnya mereka tidak tahu apakah obat yang biasa mereka konsumsi termasuk golongan obat bebas, obat...

Unik, di Jepang Ada ‘Mobil’ yang Bisa Dimakan

Sebuah toko kue bernama Mcakes Japan, melakukan inovasi menarik dengan membuat kue berdesain mobil. Tentu ini akan menjadi cerita termanis dalam dunia otomotif roda...

Jaga Keutuhan NKRI, Santri Jawa Barat Siap Lawan Hoax

Kami ingin mereka cerdas dalam bermedia sosial dan mampu membuat konten-konten yang memperkokoh serta memajukan NKRI

Setelah ‘Black Panther’, Kini Muncul Baju Koko ‘Thanos’

Pengguna Twitter bernama @landakgaul mengunggah foto desain baju koko "Thanos". Baju koko lengan panjang ini memiliki warna ungu di bagian lengan serta emas dan biru di bagian badan.

KOMENTAR ANDA