Justice League 2
Justice League 2 (Foto : Istimewa)

Rempong.net – Awal tahun 2018 bisa dibilang menjadi momen kesuksesan Marvel. Dengan film Avengers: Infinity War, mereka mampu membuat hampir seluruh pecinta film terhipnotis. Bahkan hampir semua bioskop di Indonesia menayangkan film ini di tiap studionya dengan hanya menyisakan satu studio untuk tayangan film lain.

Tak mau kalah dari pesaing abadinya, DC yang juga merupakan rumah produksi bagi para superhero ini mulai bergerak. Setelah film terakhir, Justice League, yang menayangkan para pahlawan super andalan, kini DC kabarnya tengah memproduksi beberapa judul film superhero. Rencananya film-film tersebut akan mulai tayang pada tahun 2019.

Tentunya persaingan Marvel-DC ini selalu menarik ditunggu. Sebab keduanya memiliki superhero yang sangat populer. Di kubu Marvel memiliki nama-nama seperti Iron Man dan Captain America. Sementara di kubu DC, mereka memiliki Batman, Superman hingga Wonder Woman.

Jadi, film apa saja yang bakal ditayangkan DC pada tahun depan? Berikut ini deretannya seperti dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu, 16 Juni 2018.

1. Aquaman

Aquaman
Foto : Istimewa

Sebelum menggebrak dengan beberapa judul di tahun 2019, DC mengawalinya dengan merilis solo story Aquaman. Superhero bawah air ini pertama kali muncul dalam film Batman vs Superman. Itu juga menjadi kode bahwa dirinya akan mengisi film Justice League yang tayang setelahnya. Pada akhir 2018, superhero yang diperankan oleh Jason Momoa ini akan memulai cerita solonya.

2. Shazam!

Shazam
Shazam (Foto : screenrant.com)

Masih dalam produksi, film Shazam! direncanakan akan tayang pada April 2019. Tokoh dari Shazam sendiri diperankan oleh Zachary Levi, sementara musuhnya, Black Adam, kabarnya akan diperankan oleh Dwayne Johnson.

Baca Juga :   5 Fakta Jason Momoa, si Aquaman Perkasa di Justice League

Shazam! menceritakan tentang seorang remaja 14 tahun yang mendapat kekuatan dari enam pahlawan kuno. Shazam sendiri diambil dari huruf depan keenam penyihir kuno tersebut. S untuk Salomo, H untuk Hercules, A untuk Atlas, Z untuk Zeus, A diambil dari Achiless dan M untuk Mercury.

3. Suicide Squad 2

Suicide Squad 2
Suicide Squad 2 (Foto : slashfilm.com)

Orang-orang yang tergabung dalam Suicide Squad sebenarnya bukan superhero, mereka lebih tepatnya disebut super villain atau penjahat super. Penjahat-penjahat ini lah yang menjadi lawan dari pahlawan super. Sempat dikabarkan akan dirilis tahun 2018, namun ternyata sekuel dari Suicide Squad ini harus diundur penayangannya menjadi tahun 2019.

4. Wonder Woman 2

Wonder Woman 2
Desain WW ’84 yang diunggah penulis skenario Wonder Woman 2. (Facebook/Geoff Johns)

Bisa dibilang, Wonder Woman merupakan film DC yang meraih sukses pada tahun 2017 lalu. Dibanding film Batman vs Superman dan Justice League yang sempat diprediksi sukses besar, film yang diperankan oleh Gal Gadot ini malah lebih banyak mencuri perhatian penonton.

Baca Juga : Wonder Woman 2 Akan Berlatar Tahun 1984

Pada sekuel kedua ini, Wonder Woman alias Diana akan melawan musuh kuat, Cheetah, yang akan diperankan oleh Kristen Wiig. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Wonder Woman 2 akan mulai tayang pada November 2019. Wah, masih lama ya.

5. Justice League 2

Justice League 2
Justice League 2 (Foto : Istimewa)

Batman, Superman dan kawan-kawan bakalan bersatu lagi untuk membasmi kejahatan. Kabarnya Juni 2019 menjadi bulan penayangan film ini. Pada sekuelnya yang kedua, bakal ada nama pahlawan baru yang bergabung. Di antaranya adalah Green Lantern dan Shazam.

READ MORE

Kisah Cinta Sopir Taksi Online yang Nikahi Penumpangnya

Kisah cinta tersebut berawal dari sebuah order aplikasi transportasi online yang dilakukan Rere. Awalnya, pada 11 Desember 2017, ia melakuan order taksi online untuk pulang ke rumahnya di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

10 Pasangan yang Kisah Asmaranya Viral di Tahun 2017

Pasangan mana saja yang kisah asmaranya viral di tahun 2017 ini?

Langkah Tegas Pemerintah Sikapi Aksi Kekerasan pada Etnis Rohingya

Pemerintah Indonesia secara tegas mengecam aksi kekerasan yang menimpa etnis muslim Rohingya di Rakhine State, Myanmar.Presiden Joko Widodo menyesalkan terjadinya tindak kekerasan yang terjadi...

Menkes Zimbabwe: Kondom Buatan China Terlalu Kecil Buat Kami

Para pemuda memiliki kondom tertentu yang mereka sukai, tapi kami tidak memproduksinya. Kami mengimpor kondom dari Tiongkok, namun beberapa pria mengeluh bahwa ukuran kondom itu terlalu kecil.

Dalam 2 tahun, Wanita Ini Sudah Pacaran Dengan 200 Pria Berbeda

Han sendiri mengaku kalau motivasinya dalam berpacaran memang materi. Yang membuatnya gokil adalah Han mengungkapkan kalau ia sudah memacari sekitar 200 pria dalam 2 tahun terakhir

KOMENTAR ANDA