Rempong.net – Spider-Man: Homecoming 2 dipastikan bakal memiliki karakter wanita baru nan cantik. Beberapa waktu lalu Marvel dan Sony mencari aktris keturunan Eropa, dan banyak yang menyangka casting tersebut untuk karakter Gwen Stacy versi baru.

Namun seperti disampaikan Movie Web, Kamis (25/1/2018), ternyata karakter wanita baru di Spider-Man: Homecoming 2 adalah seorang femme fatale alias wanita dengan kecerdasan di atas rata-rata dan memiliki daya tarik seksual.

Gwen Stacy
Karakter Gwen Stacy di kisah Spider-Man. (Ace Showbiz/Marvel)

Lebih lanjut, disebutkan dalam kabar itu bahwa aktris yang dicari untuk memerankan karakter wanita tersebut harus berusia pertengahan 20-an.

Black Cat

black cat
Pemeran Felicia dalam The Amazing Spider-Man 2, Felicity Jones mengaku ingin menjadi Black Cat di franchise film Sang Manusia Laba-laba.

Beberapa penggemar setelah mendengar kabar ini langsung berspekulasi bahwa karakter tersebut bisa saja Black Cat yang akan memulai debutnya dalam film spin-off Spider- man berjudul Silver and Black.

Venom

Venom
Venom Carnage yang diarahkan Alex Kurtzman bakal menembus batas-batas yang ada di film-film The Amazing Spider-Man.

Selain Silver and Black, Sony juga tengah mengembangkan film Venom yang akan tiba pada tahun ini. Kedua film tersebut tak ada campur tangan dengan Marvel Studios dan hubungannya dengan Spider-Man: Homecoming dan waralaba Avengers masih misteri.

Spider-Woman

Spider-Woman
Spider-Woman, salah satu superhero wanita Marvel. (Pinterest)

Selain Black Cat, para penggemar juga berspekulasi bahwa akan ada karakter wanita lain seperti Jessica Drew alias Spider-Woman. Namun kepastiannya masih harus menunggu penayangan Spider-Man: Homecoming 2 yang akan tiba pada 2019 mendatang.

Komentar Anda