Efelina Hutabarat
Efelina Hutabarat © Facebook Omphu Mohammed Iqbal

Rempong.net – Commuter Line atau KRL saat ini kerap menjadi transportasi andalan warga Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya terbebas dari macet, dengan KRL kita bisa pergi kemanapun dengan mudah. Biasanya banyak cerita menarik berkaitan dengan KRL yang kerap dibagikan penggunanya di media sosial.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang lantas menjadi perbincangan netizen. Foto tersebut adalah foto petugas KRL wanita yang memiliki paras cantik. Dikatakan foto tersebut diambil di Stasiun Manggarai.

Hal ini berawal dari unggahan seorang netizen di Facebook dengan nama akun akun Omphu Mohammed Iqbal. Pada 4 Juli 2018 lalu, Omphu mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan seorang perempuan tengah berdiri di samping sebuah gerbong kereta.

”Mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun Manggarai. Biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong, mungkin karena gua juga pura-pura sibuk main handphone. Biasanya sih kita beradu tatap,” tulis Omphu pada keterangan foto tersebut.

Baca Juga :   Beredar Foto Jadul Lukman Hakim dan Dena, Kini Dena Lebih Cantik
Setidaknya foto perempuan yang jadi petugas KRL ini telah di share lebih dari 1.300 kali dan inilah penyebabnya. (Foto: Facebook/Omphu Mohammed Iqbal)

Sontak saja banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut.

“Kereta jam berapa brad? Tujuan ke mana? Perjelas sedikit pak cik,” tulis akun Facebook Djiwa Ayomi Bhumi.

Sementara itu akun Facebook Hendra Hutagulung berkomentar,”Seandainya saya kenal sama wanita di foto itu langsung kutunjukan postingan ini ke wanita itu. Siapa tau jodoh.”

Setidaknya foto perempuan yang jadi petugas KRL ini telah di share lebih dari 1.300 kali dan inilah penyebabnya. (Foto: Instagram)

Tak sedikit pula netizen yang mencari tahu akun Instagram wanita bernama Efelina itu. Akun @felinadestari telah memiliki hampir 15 ribu followers. Sayangnya akun tersebut diprivate, hanya terlihat biodatanya yang tertulis keterangan dirinya lulusan Akademi Perkeretaapian Indonesia Madiun 1. (lai)

READ MORE

Ini 5 Bahaya Terlalu Lama Main Gim

Bagi kamu yang sering lupa waktu dan tak bisa berhenti main gim, berikut adalah beberapa bahaya bermain gim terlalu lama.

Pernah Viral, Kini Muncul Lagi Sekumpulan Skripsi Yang Dibuang

Sebelum dinyatakan lulus dari Perguruan Tinggi, sebagian besar mahasiswa diwajibkan untuk menulis tugas akhir. Bagi mahasiswa S1, tugas tersebut adalah skripsi. Dan tentu saja...

Viral, Video Iklan Es Krim Naik Elang Pakai Google Map!

Iklan adalah salah satu elemen terpenting dalam sebuah penjualan sebuah produk. Tak heran jika pihak marketing terus berinovasi untuk menciptakan hal-hal atau gimmick baru...

Insiden Bendera Terbalik, Netizen Ramai Gaungkan #ShameOnYouMalaysia

Insiden bendera Indonesia yang terbalik di buku suvenir SEA Games 2017 menuai respon netizen. #ShaemOnYouMalaysia pun menggema dan bahkan menjadi tranding topic.Dari laman detikINET,...

Wow, Pria Ini Habiskan Rp.622 Juta Demi Wajahnya Mirip Tokoh Final Fantasy

Beberapa waktu lalu, publik dibuat heboh dengan sosok Rodrigo Alves yang melakukan oplas 50 kali demi bisa mendapatkan wajah ala barbie 'Ken'. Kali ini...

KOMENTAR ANDA