Foto : Twitter/@NurAfifah

Rempong.net – Saat Lebaran menjadi momen yang selalu dinanti sebagai perayaan kemenangan. Selain itu, Idul Fitri memang ditunggu-tunggu karena jadi ajang berkumpul keluarga besar. Keluarga yang biasanya berpencar di beberapa kota akhirnya bisa berkumpul di satu tempat pada momen istimewa tersebut.

Salah satu hal yang harus dilakukan saat Lebaran adalah foto keluarga. Mayoritas orang-orang akan melakukan foto keluarga dengan pose yang formal sambil menyatukan kedua telapak tangannya sebagai simbol permohonan maaf.

Namun yang berbeda yang dilakukan oleh keluarga asal Malaysia ini. Bukannya berpose formal, mereka melakukan pemotretan lain daripada yang lain. Mohd Zuhairi Mohd Zubir bersama istri dan anaknya ini memilih untuk melakukan pemotretan menggunakan tema dari film-film Hollywood.

Baca Juga :   10 Plesetan Gambar Komentar Warganet Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Mengenakan pakaian khas Melayu, tiap tahunnya mereka berpose dan mengedit foto Lebaran mereka dengan menggunakan tema seperti Avengers, Star Wars dan Harry Potter.

Berikut ini deretan fotonya seperti dilansir dari akun Twitter @NurAfifah pada Selasa 19 Juni 2018. Penasaran seperti apa jadinya, yuk ikuti di sini.

1. Bosan dengan Foto Lebaran Biasa

Foto Lebaran keluarga asal Malaysia ini viral di Twitter. (Sumber Twitter/@NurAfifah)

2. Film Hollywood

Bukannya berpose formal, mereka lebih memilih untuk melakukan pemotretan dengan menggunakan tema film Hollywood. (Sumber Twitter/@NurAfifah)

3. Bahkan Avengers Juga Ikut Serta

Hasilnya anti-mainstream banget. Unik abis! (Sumber Twitter/@NurAfifah)

4. Unik Sekali Ya

Tahun ini, mereka membuat pemotretan dengan tema film yang lagi hits, yaitu Avengers: Infinity War. Bagaimana, sangat unik bukan? (Sumber Twitter/@NurAfifah)

READ MORE

Siapa Otak di Balik Negara Luar Angkasa Asgardia?

Asgardia, konsep negara luar angkasa yang sekarang tengah naik daun pertama kali dicetuskan oleh seorang bernama Igor Ashurbeyli. Siapa dia?Igor Ashurbeyli bukan orang baru...

Heboh Tol ‘Tercipokbanci’, Ini Penjelasan Jasa Marga

Baru-baru ini jagat sosial media dihebohkan dengan peampakan papang plang jalan tol baru. Nama tol itu Tercipokbanci.

‘Ibu Indonesia’ Puisi Sukmawati Soekarnoputri Berujung Laporan Ke Polisi

Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang berjudul 'Ibu Indonesia' di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week 2018 menuai kontroversi. Atas puisi itu, Sukmawati berujung dipolisikan.

Ini 5 Game Keren yang Rilis Februari 2018

Tiap tahun, ribuan game bermunculan, mulai dari game berbasis PC, konsol sampai mobile.

Saham Facebook Turun, Mark Zuckerberg Kehilangan Rp 825 Triliun

Facebook mendapat pemeriksaan dari badan pengawas privasi Amerika Serikat. Badan pengawas menduga sebuah perusahaan pengolah data mendapatkan 50 puluh juta data pribadi pengguna Facebook.

KOMENTAR ANDA