Lebaran Online
Ramenya salaman di grup Line (Foto: © Vinovie / Twitter)

Rempong.net – Hari raya lebaran memang lebih afdal jika dirayakan dengan bertemu keluarga dan kerabat secara langsung. Meski begitu, kecanggihan teknologi ini memudahkan jarak yang jauh menjadi dekat. Ada yang berjabat tangan lewat online sampai dengan berbagi-bagi THR melalui obrolan jejaring sosial, yang justru malah menjadi hal lucu. Dikutip dari berbagai sumber begini kelakuan nyeleneh dan lucu warganet saat rayakan lebaran secara online.

Baca Juga :   10 Petuah Puasa Warganet, Isinya Malah Bikin Ngakak

1. Berjabat tangan via Online

Lebaran Online
Ramenya salaman di grup Line (Foto: © Vinovie / Twitter)

2. Bgai-bagi kue lebaran

Lebaran Online
Selain jabat tanmgan, berbagi kue dengan teman juga bisa.(Foto: ©Vinovie / Twitter)

3. THR Online lewat grup jejaring sosial

Lebaran Online
Kamu mau bagi-bagi uang lebaran, juga bisa lewat grup.(Foto: ©Vinovie / Twitter)

4. Kasih tahu temenmu kalau mau kasih THR

Lebaran Online
Bisa gini yah? (Foto: got7mrck/Twitter)
Lebaran Online
Foto: got7mrck/Twitter

5. Bener juga sih..

Lebaran Online
Gak salah kok, emang foto ga bisa bicara ya. (Foto: Instagram/dee_x17)

READ MORE

4 Wisata Kastil Ini Suguhkan Pengalaman Negeri Dongeng

Rempong.net - Dalam kisah dongeng, anak-anak mengenal kastil sebagai sebuah istana megah, di mana pangeran dan putri raja tinggal. Di negara asalnya Eropa, rupanya...

Niat Puaskan Penonton, Aksi Nassar Dihujat Warganet : Nyari Duit Segitunya

Aksi panggung penyanyi dangdut Nassar kini menimbulkan kontroversi, Mantan Suami Musdalifah tersebut memang dikenal dengan penampilannya yang unik.Namun kini, Nassar tampil dengan penampilan biasa,...

Ini Jeratan Hukum Bagi Pelaku Persekusi di Media Sosial

Rempong.net - Aksi persekusi yang semakin marak bisa menjadi ancaman serius bagi demokrasi di Indonesia. Sebab, langkah sepihak ini dianggap sebagai pembenaran sehingga membuat...

Siapa Otak di Balik Negara Luar Angkasa Asgardia?

Asgardia, konsep negara luar angkasa yang sekarang tengah naik daun pertama kali dicetuskan oleh seorang bernama Igor Ashurbeyli. Siapa dia?Igor Ashurbeyli bukan orang baru...

Ini Penyebab Brigadatar Adam Tewas Usai Dianiaya 12 Seniornya

Penyidik menemukan penyebab kematian Brigadatar M. Adam yang dianiaya 12 seniornya di Akademi Kepolisian (Akpol). Berdasarkan hasil autopsi, korban merengang nyawa karena mengalami luka...

KOMENTAR ANDA