Pria asal inggris lebih memilih hutan sebagai tempat tinggal karena muak dengan omelan sang istri. (Foto: mirror)

Seorang tukang kebun menghabiskan waktu lima tahun hidup di hutan karena tak sanggup mendengar omelan istrinya.

Malcolm Applegate, mengatakan bahwa dia tidak dapat melanjutkan hubungan dengan istrinya setelah dia merasa tidak bahagia karena jam kerjanya telah meningkat.

Jadi pria 62 tahun itu diam-diam melarikan diri dan berkemah di dekat pusat komunitas di mana dia bekerja, seprti dikutip dari Mirror, Minggu, 29 Oktober 2017.

“Semakin banyak pekerjaan yang saya lakukan, semakin marah istri saya. Dia tidak suka saya berada di luar rumah untuk waktu yang lama,” terang Applegate.

“Saya memutuskan untuk pergi untuk selamanya. Tanpa sepatah kata pun kepada siapa pun, bahkan keluarga pun, aku pergi,” tambah pria yang sudah menikah dengan istrinya selama tiga tahun tersebut.

Baca Juga :   Dua Tahun Tenggelam di Laut, Kamera Ini Masih Bisa Berfungsi

Applegate berkemah di hutan di Kingston, South West London, Inggris. Tapi sekarang dia tinggal di Emaus, tempat penampungan tunawisma di Greenwich di mana dia melakukan pekerjaan serabutan.

Malcolm melakukan berbagai pekerjaan aneh dan menggunakan waktu luangnya untuk mengumpulkan uang tunai untuk amal tunawisma di daerah tersebut.

“Pekerjaan saya sehari-hari seperti bekerja di toko atau mengemudikan van, saya tidak rewel dengan pekerjaan apa yang diberikan kepada saya.”

“Saya baru-baru ini pergi ke London mengangkut hampir £ 300 untuk Street Souls, tidak buruk bagi seorang pria berusia enam puluhan.”

“Saya memiliki lingkungan yang indah, saya bisa bekerja dan saya masih bisa menjalani kehidupan sosial yang aktif. Saya suka di sini, hidup saya secara resmi kembali ke jalur semula.”

READ MORE

Petani Inggris Ini Mengubur Celana Dalam di Lahannya, Untuk Apa?

Mengetahui tingkat kesuburan lahan bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika iklim di sekitarnya terus mengalami perubahan. Hal itu membuat para petani...
video

4 Video Hantu yang Konon Paling Nyata!

Rempong.net - Bagi mereka yang menganut modernisasi, sosok hantu kerap kali dinilai sebagai sebuah ilusi yang hanya diciptakan oleh pikiran manusia itu sendiri. Dalam...

Iklan Unik Go-Jek Tuai Pro-Kontra Warganet

Go-Jek menuai sensasi melalui sebuah iklan berukuran besar yang dipasang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.Tidak seperti iklan pada umumnya yang menampilkan desain yang menarik,...

Bikin Unboxing iPhone X di Youtube, Pekerja Apple Dipecat

Beberapa dari kalian pasti sering mantengin Youtube berjam-jam demi melihat berbagai macam tutorial. Tak jarang kita juga tertarik melihat proses unboxing seorang Youtuber terhadap...

5 Fakta Soal Tindik Tubuh yang Tercatat dalam Sejarah

Tindik tubuh telah dipraktikan di seluruh dunia sejak zaman purbakala untuk alasan agama, estetika, dan seksual.Banyak orang sekarang mempertunjukkan bagian tubuhnya yang ditindik. Tapi,...

KOMENTAR ANDA