Charly

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, melamar ke PKB untuk menjadi bakal calon wakil gubernur dalam Pilkada Jawa Barat. Meski terjun ke dunia politik, dia menyatakan tak akan keluar dari grup bandnya.

“Enggak keluar. Berkarya harus, menjadi pemimpin pun tetap berkarya,” kata Charly Van Houten saat dikutip dari dream.co.id, Sabtu 30 Desember 2017.

Charly mengatakan, seandainya benar-benar maju dan terpilih sebagai kepala daerah Jawa Barat, dia tidak akan mengabaikan pekerjaaanya di bidang seni.

“Misalkan aku jadi bupati atau wakil gubernur ada jam kerja. Asal jangan mengganggu jam kerja, kita bisa tetap memberi karya dan apresiasi yang baik dengan masyarakat,” ucapnya.

Pria bernama asli Muhammad Casmali Parli ini mengatakan, keluarganya sangat mendukung keputusannya terjun ke dunia Politik.

“Iya kalau keluarga sih orang tua apapun yang terbaik gitu. Tapi ya belum konsultasi sama orangtua. Kalau istri pasti yang terbaik,” tuturnya.

READ MORE

‘Selfie Bareng Jokowi’ Ramai di Facebook, Kok Bisa?

Beberapa hari ini timeline Facebook tengah diramaikan dengan potret selfie bareng Presiden Jokowi yang di-posting banyak penggunanya. Kok bisa? Sebenarnya aktivitas narsis ini tak benar-benar...

Ini Foto Erupsi Gunung Sinabung Via Satelit

Erupsi Gunung Sinabung pada hari ini terekam dari citra satelit di orbit Bumi. Salah satunya adalah citra Satelit Himawari. Selain itu, satelit Biro Meteorologi Australia.

Heboh, Video Jokowi Bongkar Rahasia Dapur Istana

Presiden Joko Widodo mengunggah video singkat di laman jejaring media sosial Facebooknya. Kali ini, Jokowi mengungkap rahasia dapur Istana Negara. Dalam video itu, Jokowi memperkenalkan...

Begini Cara Berlindung dari Serangan Zombie Menurut Sains

Cara aman agar terhindar dari gigitan zombie adalah bersembunyi di bukit atau gunung.

Keren, Alat Ini Bisa Buat Baca Buku Sampai Main HP Saat Tidur

Kebiasaan anak muda zaman sekarang sering masih main ponsel sambil tiduran. Sekarang ketergantungan pada smartphone sudah tidak bisa dihindarkan. Banyak orang telah memakai smartphone mulai...

Komentar Anda