Thailand selalu kreatif dalam membuat iklan. Seperti iklan lip balm ini yang ceritanya tak terduga dan bikin tertawa. Tak heran jika iklan yang dibintangi oleh dua pria tersebut jadi viral.

Jika iklan kosmetik biasa dibintangi oleh wanita, namun lip balm dari brand KL Lip Care dibintangi oleh pria. Cerita iklan ini awalnya, ada seorang siswa laki-laki mendatangi pria dari kelas lain.

Dia marah karena laki-laki itu membuat adiknya menangis. Awalnya, siswa laki-laki yang menantang siswa lain itu terlihat begitu emosi hingga ingin menghajarnya. Tapi apa yang terjadi, si siswa yang ditantang itu justru menggodanya.

Dia mengtakan bahwa dia tidak menyukai adiknya. Dengan wajah yang semakin mendekat dengan siswa laki-laki yang tadi menantangnya, dia mengatakan bahwa dia justru lebih menyukai kakak laki-laki dari si wanita.

Sontak penonton dibuat tertawa dengan pernyataan anak laki-laki itu. Belum habis di situ, pria yang menyatakan perasaannya itu pun mengatakan bahwa bibir si teman laki-lakinya itu tak dirawat dan langsung memulaskan lip balm di bibir temannya itu.

Suasana romantis dan kocak pun langsung terlihat dalam iklan tersebut. Dengan narasi bahwa lip balm tersebut mengandung vitamin E yang akan melembabkan dan melembutkan bibir, si pria memulaskan dengan sepenuh hati.

Iklan yang di-posting di Instagram 9Gag itu pun kemudian menjadi viral. Netizen berkomentar serupa. Mereka tertawa dengan adegan dua pria tersebut.

“Thai ad is da bomb ?,” komentar salah satu netizen di Instagram 9Gag. “Kzl aku liat ini wkwkw @imikmik Kecup terakhir nya ga tahan pulak kan wkwkwkw,” komentar dari netizen Indonesia.

READ MORE

Meme Kocak Liburan, Ketika Harapan Tak Seindah Kenyataan

Musim akhir tahun selalu ingin liburan, apa jadinya kalau liburan gak sesuai kenyataan.
video

Film Kocak, Polisi Tegur Pengendara yang Pilih Pakai Peci daripada Helm

Sebuah film pendek tentang polisi menjadi viral. Dalam film tersebut ada adegan polisi menegur pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm. Namun, pengendara tersebut...

Anak Ini Tega Menggugat Orangtua Sendiri, Demi Uang Saku

Pengadilan di Spanyol bikin gentar kaum dewasa muda di negaranya yang masih bergantung kepada orangtua. Hal itu bermula dari kasus seorang wanita berusia 23...

Seram! Boneka Ini Terus Menatap Kearah Mana Saja yang Melihatnya

Boneka bentuk bayi itu berbaju putih dan duduk di atas kuburan. Matanya bergerak mengikuti pergerakan kamera. Dengan seringai yang seram, boneka itu memperlihatkan giginya seperti taring.
video

Video: Polantas Pukul Siswa SMA di Medan Hingga Terluka

Siswa Methodist 2 Medan yang menjadi korban sedang berboncengan dengan seorang temannya dengan tidak menggunakan helm.

Komentar Anda