Riasan alis kini menjadi hal yang penting bagi para wanita. Banyak hal pun dilakukan wanita untuk memperoleh alis yang sempurna dan natural, mulai dari memakai pensil alis, maskara alis hingga sulam alis.

Kini muncul lagi produk makeup untuk alis yang dapat menyempurnakan bentuk alis dan tetap membuatnya terlihat natural. Bagian menariknya ialah setelah menggunakan produk ini, alis akan terlihat seperti habis melakukan perawatan brow extension atau ekstension alis sehingga hasilnya akan sangat natural.

Produk ini dinamakan Reallyyy Eyebrow Extension. Sejak produk ini diposting melalui akun instagram Vogue Korea pada 17 Desember 2017, jutaan orang melihat video tersebut. Itu menunjukkan bahwa banyak orang yang tertarik pada produk alis tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh instagram Vogue Korea tersebut menunjukkan bahwa produk alis ini berbentuk layaknya gel yang dicampur dengan rambut-rambut halus kecil. Dalam video tersebut juga terlihat bahwa setelah produk alis ini kering, alis dapat disisir seperti biasa dan rambut-rambut halus dari produk yang telah menempel tidak akan copot.

Baca Juga :   Ini Alasan Wanita Suka Selfie dari Atas dan Pria dari Bawah

Jika sebelumnya sudah ada Youtuber yang memperindah alisnya dengan cara menempelkan potongan rambut-rambut kecil pada alisnya, maka dengan adanya Reallyyy Eyebrow Extension tentunya proses mempercantik alis dapat lebih mudah dan lebih cepat dilakukan. Kamu tertarik untuk mencoba dan menggunakan produk ini?

Komentar Anda

READ MORE

Viral dengan Pidato Kocaknya, Kepergian Hansip Wa Brontok Buat Warganet Miris

Kondisi Wa Brontok di saat-saat terakhirnya hanya dapat terbaring ringkih di sebuah kasur tua, dikelilingi oleh tumpukan ember, dan barang-barang lainnya.

Perempuan Terberat Sedunia Meninggal

Seorang perempuan asal Mesir yang sempat membuat heboh sejagat karena dianggap sebagai wanita terberat di dunia dilaporkan meninggal dunia di Uni Emirat Arab. Perempuan bernama...

Ini Daftar Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan

Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan menurut AnTuTu Officer, adalah seri Galaxy S7, ponsel lipat Samsung W2016 dan W2017, iPhone 7 Plus, OnePlus 3T, Xiaomi Mi5, dan Galaxy S8 Plus versi China.
video

Ponsel Jatuh dari Pesawat Sambil Merekam Video, Ini Hasilnya

Ketika sedang mengudara dengan pesawat kecil, Blake Henderson berusaha merekam video pesawat lain yang terbang bersebelahan. Tiba-tiba saja smartphone Galaxy S5 terlepas dari tangan pria...

Ingin Terlihat Feminim, Wajah Pria Ini Malah Membusuk

Belakangan ini, banyak laki-laki dan perempuan melakukan filler demi mendapatkan wajah yang lebih ideal. Cara ini diyakini lebih instan dengan rasa sakit yang lebih...