Demian Bersama Edison (Foto: Instagram)

Atraksi sulap mencengangkan yang dilakoni oleh magician ternama Indonesia, Demian Aditya, pada salah satu acara ulang tahun stasiun televisi swasta yang ditayangkan secara langsung, menelan korban.

Atraksi bernama ‘The Death Drop‘ itu mengalami miskomunikasi hingga menyebabkan stuntman yang bertugas menggantikan Demian, Edison Wardhana, jatuh dari peti dan tertusuk besi-besi yang ada di permukaan tanah.

Sempat mengalami koma, kondisi Edison perlahan mulai membaik. Hal tersebut diketahui publik dari unggahan kerabatnya yang diunggah di Instagram.

Kini, Edison resmi keluar dari rumah sakit. Meski masih duduk di kursi roda, Edison nampak bugar saat dijemput oleh para kerabatnya.

Melihat kabar bahagia tersebut, banyak warganet yang melafalkan doa bagi kesembuhan Edison.

Edison Wardhana

“Alhamdulilah bang econ ganteng sehat terus ya babang econ idolaaaaaaa gueh,” kata akun @bellaadhiaaaaaa.

“Kuat amat ya, hebat. Olahragawan sih ya jadi recoverynya cepet,” ujar akun @auletesdissy.

“His’s God Real Miracle…. Dan semua hanya krn kasih karunia Tuhan Saja…. Makash semuA buat DOA nya…. Ini jg krn support n doa2 Dr keluarga n teman2 yg sayang ama @edison_wardhana,” tutur akun @utamiayuh.

READ MORE

Pengakuan Ketua Ojek Pangkalan Bakar Motor di Depan Kantor Gojek

Pelaku pembakaran motor di depan kantor Gojek Batam, Muhammad Ramani, mengaku aksi bakar motor itu adalah aksi spontan. Namun demikian, ia sempat mengajak wartawan...

9 Gambar Yang Susah Di Tebak, Kamu Bisa?

Beberapa gambar pernah membuat para netizen berdebat hebat karena tidak sesuai kenyataan atau membingungkan. Ini di antaranya. Berani menebak? Ada hewan tersembunyi di sini dan...

5 Fakta Saat Wanita Browsing Melalui Smartphone

Rempong.net - Perkembangan dunia digital di Indonesia telah membuka jalan untuk 'emansipasi digital', dengan angka pengguna wanita tidak terlalu jauh berbeda dengan angka pengguna...

Di Malaysia Sebar Hoax Termasuk Melanggar Hukum, Penjara 6 Tahun

Pemerintah Malaysia membuat Rancangan Undang-Undang yang mengatur hukuman pidana bagi yang orang terbukti menyebarkan berita palsu atau sebar hoax.

Film Voldemort Ini Bikin Fans Harry Potter Heboh

Rempong.net - Cerita Harry Potter memang telah usai lewat film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang rilis 2011 silam. Namun tetap...

Komentar Anda