Demian Bersama Edison (Foto: Instagram)

Atraksi sulap mencengangkan yang dilakoni oleh magician ternama Indonesia, Demian Aditya, pada salah satu acara ulang tahun stasiun televisi swasta yang ditayangkan secara langsung, menelan korban.

Atraksi bernama ‘The Death Drop‘ itu mengalami miskomunikasi hingga menyebabkan stuntman yang bertugas menggantikan Demian, Edison Wardhana, jatuh dari peti dan tertusuk besi-besi yang ada di permukaan tanah.

Sempat mengalami koma, kondisi Edison perlahan mulai membaik. Hal tersebut diketahui publik dari unggahan kerabatnya yang diunggah di Instagram.

Kini, Edison resmi keluar dari rumah sakit. Meski masih duduk di kursi roda, Edison nampak bugar saat dijemput oleh para kerabatnya.

Baca Juga :   Binaragawan Asal Jepang Transformasi Jadi Wanita Cantik, Ini Faktanya

Melihat kabar bahagia tersebut, banyak warganet yang melafalkan doa bagi kesembuhan Edison.

Edison Wardhana

“Alhamdulilah bang econ ganteng sehat terus ya babang econ idolaaaaaaa gueh,” kata akun @bellaadhiaaaaaa.

“Kuat amat ya, hebat. Olahragawan sih ya jadi recoverynya cepet,” ujar akun @auletesdissy.

“His’s God Real Miracle…. Dan semua hanya krn kasih karunia Tuhan Saja…. Makash semuA buat DOA nya…. Ini jg krn support n doa2 Dr keluarga n teman2 yg sayang ama @edison_wardhana,” tutur akun @utamiayuh.

READ MORE

Baru Dirilis, IGTV Langsung Booming

Di Twitter, nama IGTV mencuat jadi salah satu penghuni Trending Topic, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan terdapat lebih dari 62 ribu kicauan yang menyantumkan nama platform tersebut.

VIDEO: Begini Bedanya Fidget Spinner Berputar di Antariksa

Pada saat demam mainan fidget spinner beberapa bulan lalu, ada yang penasaran bagaimana mainan tersebut berjalan saat dimainkan di antariksa.Menjawab rasa penasaran tersebut, astronaut...

Dibandingkan Dengan Bowo Tiktok, Demian Geram

Demian memberi penjelasan dirinya membatalkan rencana bertemu dengan magician Medan karena dibandingkan dengan Bowo.

Hobi Selfie, Pria Ini Unggah Foto 200 Kali Sehari di Instagram

Pria bernama Junaid Ahmed tersebut mengaku kecanduan foto selfie . Setiap harinya, ia wajib mengambil foto wajahnya, di mana pun, kapan pun, dan selalu mengunggahnya ke Instagram.

Inilah 10 Bandara Terbaik di Dunia tahun 2017 versi Skytrax

Rempong.net - Bandara yang nyaman dan asyik menjadi idaman para traveler yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Untuk itu, seluruh bandara di dunia berpacu...

KOMENTAR ANDA