Casing Jokowi
Presiden Jokowi © Twitter Pramono Anung

Ada yang menarik saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berkunjung ke Bandung. Beliau mengunjungi kedai kopi bernama Sejiwa Coffee yang berada di Jalan Progo, dan mencicipi kopi disana.

Tak sendiri, Presiden Jokowi ditemani juga oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal (TNI) Doni Monardo, serta Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Agung Budi. Dalam kesempatan tersebut, beliau sempat berselfie ria menggunakan handphonenya.

Foto Presiden Jokowi yang sedang selfie tersebut dibagikan oleh Agung Pramono melalui akun Twitter pribadinya. Namun warganet yang melihat foto tersebut malah gagal fokus ke casing unik yang digunakan Presiden Jokowi di handphonenya.

Baca Juga :   Beredar Video Tudingan Jadi Transgender, Lucinta Luna 'Saya Terzalimi'

Ya, casing tersebut berwarna dasar hitam, namun di tengahnya ada gambar seluruh pulau di Indonesia. Bisa ditebak, banyak netizen yang justru mengomentari casing tersebut. Ada yang kagum, dan ada yang mempertanyakan dimana orang nomer satu di Indonesia ini membeli casing tersebut.

Tak lama setelah foto tersebut menyebar, casing seperti yang dipakai oleh Presiden Jokowi langsung ada di forum jual beli online! Seperti akun Instagram @casingjokowi yang menjual casing dengan bentuk dan desain sama persis seperti milik Presiden Jokowi.

Casing Jokowi
Casing Bergambar Kepulauan NKRI © Instagram @casingjokowi

Jadi gimana? Ingin agar casing smartphone kamu samaan dengan milik Presiden Indonesia?

Komentar Anda

READ MORE

Unik, Kontes Bikini Tiongkok Diikuti Ibu-ibu dan Nenek-nenek

Jika biasanya kontes bikini diikuti oleh wanita-wanita cantik bertubuh langsing dan masih muda, berbeda dengan kontes bikini yang diadakan di Tianjin, Tiongkok baru-baru ini....

Video Awan Mirip Asap Rokok di Jepang, Dikira Dewa Turun

Awan asap rokok itu berwarna seperti pelangi, merah, putih dan biru. Warga sekitar Kyushu bingung dengan penampakan aneh tersebut.

Ingin Kuliah, ART Ini Dibiayai Oleh Majikannya Sampai Lulus

Menjadi seorang tenaga kerja di negara asing memang bukan hal yang mudah. Selain mengorbankan tenaga, hal tersebut juga mengorbankan banyak waktu. Belum lagi tingkat...

Melihat Tugu Kilometer Nol Indonesia di Kota Sabang

Monumen Kilometer Nol ini berada di Desa Iboih, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Beri 25 Buah iPhone X

Lee memutuskan untuk membeli iPhone X, tak hanya satu, pria ini langsung memborong 25 buah iPhone X sekaligus.