Inikah 5 Lokasi Bulan Madu Harry dan Meghan?

Pangeran Harry secara resmi mengumumkan pertunangannya dengan aktris Amerika, Meghan Markle. Keduanya pun dikabarkan akan menikah, saat musim semi tahun depan.

Setelah menikah, umumnya para pengantin baru akan menjalani ritual bulan madu. Ada beberapa destinasi romantis yang memberi mereka inspirasi utama untuk liburan akhir yang romantis.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu 29 November 2017, setidaknya ada lima destinasi yang pernah mereka kunjungi dan mungkin akan dijadikan lokasi bulan madu keduanya. Berikut ini daftarnya.

1. Botswana, Afrika

Foto: worldexpeditions.com

Pangeran Harry diketahui sering berbicara mengenai kecintaanya terhadap Afrika. Dia pun diketahui, secara teratur mengunjungi Botswaba sebagai bagian dari perannya sebagai pelindung Rhino Conservation Botswana.

Keduanya diketahui pernah menjalani liburan romantis di Botswana awal tahun ini. Harry pun diketahui membawa Meghan melakukan perjalanan selama tiga minggu ke kamp Meno di Kwena, dan menginap di tenda mewah menghadap ke Sungai Boteti. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk merayakan ulang tahun Meghan yang ke-36.

Tak hanya itu, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di sana seperti menikmati satwa liar di Taman Nasional Chobe. Botswana pun memiliki beberapa pondok-pondok mewah pribadi.

2. Fjord Norwegia

Norwegia berada dalam daftar teratas sebagai lokasi liburan pertama keduanya sebagai kekasih. Mereka diketahui pernah ke Tromso di fjord Norwegia untuk liburan.

Di sana, mereka menikmati perjalanan dengan menonton ikan paus dan melakukan perjalanan ke danau yang menakjubkan di kawasan ini. Jika memilih Fjord sebagai lokasi bulan madu, keduanya pun bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan Northern Lights (aurora).

3. Italia

Pantai Amalfi
Pantai Amalfi

Meghan diketahui memang menyukai Italia. Ini terlihat dari unggahan fotonya bersama teman-temannya beberapa waktu lalu ke sini. Meghan pun diketahui melakukan kunjungan ke pantai Amalfi, termasuk pantai Positano, dan kunjungan ke Pulau Capri.

Pulau ini cocok dijadikan lokasi bulan madu mengingat jadwal pernikahan mereka yang jatuh pada musim semi. Musim semi atau musim panas akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi mengingat sinar matahari, dan suhu yang nyaman. Belum lagi, waktu tempuh yang singkat dari Inggris menggunakan pesawat.

4. Verbier, Swiss

Keluarga Kerajaan diketahui merupakan penggemar ski. Putri Diana dan Pangeran Charles diketahui sering mengajak William dan Harry untuk berlibur di sini. Sementara itu, Pangeran Andrew memiliki rumah di Verbier, Swiss.

Harry dan Meghan pun bisa membuat liburan bulan madu yang spektakuler dengan menyusuri lereng-lereng pegunungan. Namun, keduanya pun harus tetap menunggu musim dingin untuk melakukan hal tersebut.

5. Jamaika

Jamaika bisa menjadi salah satu alternatif keduanya, karena memiliki pemandangan yang tak kalah cantiknya. Mulai dari pantai pasir putih, air laut yang berwarna biru kristal, dan resor mewah.

Keduanya diketahui, pernah pergi bersama ke Jamaika, saat menghadiri pernikahan teman Harry, Tom di Teluk Montego.

Loading...
BAGIKAN