Jennifer Dunn kembali membetot perhatian warganet. Setelah ramai insiden ‘dilabrak’, Jedun sapaan akrabnya kedapatan mengunggah struk pembayaran barang yang dibelinya selama liburan pada November 2016.

Jumlahnya tak tanggung-tanggung, Jedun membayar pajak bea cukai Rp 36,2 juta untuk semua belanjaannya.

Postingan ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_lamis.

“Ngga sengaja liat liat moment path nya mbak Jedun nemu postingan ini. Jadi ceritanya mbak Jedun habis holiday trus shopping shopping gitu deh. Woooooww bayar bea cukai puluhan juta cuma buat belanjaan mbak Jedun lhoooo,” tulis @lambe_lamis di keterangan foto.

Setahun yang lalu uda sama si om belum yaaa, Mbak Jedun mah horang kayah, Bebas yes”.

Sontak warganet ramai mengomentarinya. Banyak dari mereka menyindir Jedun usai melihat usai melihat bukti pembayaran ini.

I call your daddy now,@jejedunn,” tulis @divaaa_asyaaa_najelinaaa.

Pamer yaa.. Kdg beda kelas emng orang kaya yg kerja ama yg instan,” kata @tiikaahardian@liemlyna menimpali.

Kalo horang kayah beneran sih nggak bakal kaget sampe mesti diposting di sosmed. Ini sih horang kayah dadakaaan,” ujar obralhore ikut menyindir.

Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris mengungkap hal-hal mengejutkan tentang artis Jennifer Dunn. Sarita menyebut Jennifer menggunakan harta suaminya untuk mempercantik diri.

Baca Juga :   Warga Pontianak Dihebohkan Jenazah Berkain Kafan Muncul ke Permukaan Makam

“(Jennifer Dunn) Cantik. Apalagi sekarang seksi. Itulah uang-uang hak saya dan anak saya dipakai untuk liposuction (sedot lemak), rapihin gigi, alis, terus suntik whitening,” kata Sarita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017.

Faisal Haris Akui Perselingkuhannya Dengan Jennifer Dunn

Meski merasa sakit hati dengan Jennifer, Sarita tak ingin lagi ada keluarga yang menjadi korban berikutnya. Merasa tersakiti atas ulah wanita 28 tahun itu yang telah merenggut kebahagiaan keluarganya.

“Saya hanya ingin semuanya selesai dan kamu menikmatinya karena telah mengambil kebahagiaan saya dengan anak-anak saya. Good luck girl. Bye,” tuturnya.

Bantah

Tuduhan menggunakan uang Faisal Haris untuk mempercantik dan perawatan diri tidak dibenarkan oleh pengacara Faisal, Firman Candra.

Firman memang belum mengkonfirmasi tuduhan itu kepada Jennifer Dunn. Tapi bantahan datang dari kliennya. ” Kata Faisal Haris itu uangnya Jennifer sendiri,” bantah Firman.

Jennifer Dunn menjadi perhatian publik karena dilabrak putri Sarita, Shafa Aliya di sebuah pusat perbelanjaan. Video melabrak itu merebak di sosial media.

READ MORE

Bikin Unboxing iPhone X di Youtube, Pekerja Apple Dipecat

Beberapa dari kalian pasti sering mantengin Youtube berjam-jam demi melihat berbagai macam tutorial. Tak jarang kita juga tertarik melihat proses unboxing seorang Youtuber terhadap...

Hanya Sehari, Pria Kaya Ini Bisa Kantongin Rp. 32,4 Triliun

Jeff Bezos mencatatkan kenaikan kekayaan yang cukup mencengangkan akhir pekan lalu.

Terkait Game Sadis ‘Pukul Guru Anda’, KPAI Bakal Panggil Pembuat Game

Beredarnya game sadisme tidak boleh terjadi, siapapun korbannya. Apalagi guru diposisikan sebagai korban.

Inilah 10 Bandara Terbaik di Dunia tahun 2017 versi Skytrax

Rempong.net - Bandara yang nyaman dan asyik menjadi idaman para traveler yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Untuk itu, seluruh bandara di dunia berpacu...

Ini Pemuda Terkaya Asia, Duitnya Rp 42 Triliun!

Majalah binsis Forbes baru saja merilis daftar 100 orang terkaya di jagat teknologi. Salah satu sosok paling muda dalam daftar tersebut adalah pendiri dan...

KOMENTAR ANDA