Anggun dan Agnez Mo

Tak cuma cantik dan berbakat di bidang tarik suara, para penyanyi ini juga memiliki mahkota yang indah. Beberapa di antaranya bahkan menjadi ikon gaya rambut yang setiap perubahan penampilannya jadi perbincangan khalayak. Tak heran kalau produsen produk rambut pun lantas kepincut untuk menjadikan mereka model iklan.

Mulai dari Anggun dan rambut hitamnya yang ikonik, Agnez Mo yang gemar gonta-ganti warna rambut, hingga Isyana yang tengah menjadi duta kampanye iklan sampo, berikut ini beberapa penyanya yang dikontrak jadi bintang iklan produk rambut.

1. Agnez Mo

Agnez Mo
Agnez Mo. Foto: Instagram

Sejak masih menjadi penyanyi remaja, cewek bernama asli Agnes Monica Muljoto ini sudah hobi gonta-ganti gaya dan warna rambut. Setiap mengeluarkan album baru, Agnes pasti mengganti model rambutnya. Beberapa gaya rambutnya yang ditiru banyak orang adalah rambut chopped layer ala punk, mohawk, rambut panjang dengan poni super pendek, dan pixie cut. Berbagai warna rambut juga sudah pernah dicobanya. Mulai dari pink, coklat, merah, pirang, dan ash purple.

Gara-gara popularitasnya sebagai ikon gaya rambut, Agnes sampai dikontrak menjadi model iklan untuk produk sampo anti ketombe dari dua perusahaan yang berbeda.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari. Foto: Instagram

Sama seperti Agnez Mo, penyanyi yang kerap disapa BCL oleh para penggemarnya ini juga hobi mengganti gaya rambut. Bunga memang ingin agar penampilannya selalu segar. Jadi untuk menghilangkan kejenuhan atas penampilan, mengubah gaya rambut adalah pilihan yang kerap diambilnya. Bob asimetris, rambut cepak, poni lurus, dan rambut curly sepanjang pinggang adalah beberapa gaya rambut yang pernah dicobanya.

Saat ini Bunga menjadi duta untuk produk pewarna rambut. Belakangan si cantik berdagu lancip ini juga mewarnai rambutnya dengan teknik ombre.

3. Alika Islamadina

Alika Islamadina
Alika Islamadina. Foto: Instagram

Mantan personel girlband Princess ini mungkin tidak terlalu sering tampil di televisi seperti rekan-rekannya sesama penyanyi muda. Pasalnya cewek bersuara indah ini memang lebih fokus dengan pendidikan yang ditekuninya di luar negeri. Namun Alika masih eksis di dunia hiburan. Selain tampil menyanyi solo di berbagai acara, dia juga sempat didapuk menjadi bintang iklan vitamin rambut.

Alika memang memiliki rambut hitam panjang nan berkilau seperti cewek-cewek Korea Selatan. Tak heran kalau keindahan mahkotanya membuat dirinya dipercaya untuk mengiklankan produk perawatan rambut.

4. Raisa

Raisa
Raisa. Foto: Instagram

Penyanyi wanita terlaris saat ini, Raisa Andriana juga sempat menjadi duta kampanye iklan salah satu merek sampo ternama di tanah air. Tak hanya dipilih karena rambut panjangnya yang terawat, Raisa juga terpilih karena dianggap sebagai wanita muda yang inspiratif bagi generasinya. Selain menjadi model, Raisa juga menyanyikan lagu berjudul Kilaumu untuk jingle iklan tersebut.

5. Anggun

Anggun
Anggun. Foto: Instagram

Selama lebih dari dua puluh tahun, rambut lurus, hitam legam, dan berkilau sudah menjadi ciri khasnya. Sampai sekarang pun Anggun tak pernah mengganti gaya rambutnya. Baginya rambut hitam panjang adalah identitasnya sebagai seorang wanita Indonesia.

Berkat ketelatenannya menjaga keindahan mahkota, Anggun dikontrak menjadi model iklan sebuah merek sampo selama bertahun-tahun. Slogan darinya yang masih sering disebut sampai sekarang, “Aku, jadi duta shampoo lain?”

6. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. Foto: Instagram

Setelah Raisa, kini giliran penyanyi Isyana Sarasvati yang didapuk menjadi duta sampo. Selain memiliki rambut panjang yang terawat apik, Isyana juga dianggap sebagai sosok muda yang mampu memberikan teladan bagi para wanita untuk meraih mimpi.

7. Rossa

Foto: Instagram

Penyanyi mungil ini tak hanya berhasil menelurkan album-album sukses. Wanita bersuara emas itu juga sempat terpilih menjadi bintang iklan sampo anti ketombe. Rossa memang paling ‘akrab’ dengan penampilan rambut panjang berkilau yang biasanya ditata ikal. Sesekali wanita ini juga memotong pendek rambutnya. Namun Rossa selalu kembali pada rambut panjang.

Itulah sederet penyanyi cantik yang terpilih menjadi duta iklan produk rambut. Menurut kamu, siapa yang paling inspiratif?

READ MORE

Kaus Jokowi di Peresmian KA Bandara Jadi Perbincangan Warganet

Jokowi mengenakan kaus merah lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets berwarna senada saat peresmian kereta bandara.

Kesel Parkir Sembarangan, Pria Ini Bungkus Mobil Tetangga Pakai Plastik

Tak dipungkiri bahwa di sejumlah kota-kota besar, masih banyak pemilik mobil yang tidak memiliki garasi. Alhasil, mereka memarkirkan kendaraannya di depan rumah tetangga. Terkait masalah...

Keren, Pria Ini Bikin Sendiri iPhone X Mini

Harga jualnya yang begitu tinggi, membuat pria ini memuutar otak untuk tetap memiliki iPhone X. Dia merakit sendiri ponsel Apple dengan layar penuh.   Pria yang...

Bajindul, Vlogger TKI di Korsel Kini Sudah Menikah Lho

Dari situ banyak yang ingin lebih mengenal sosok Bajindul ini. Ternyata ia adalah seorang TKI yang berada di Korea Selatan.

Acara TV Indonesia Ini Jadi Viral di Korea Selatan, Ini Sebabnya!

Rempong.net - Bagi penggemar drama Korea Selatan atau K-Popers, acara variety show ala negeri Ginseng mungkin sudah tidak asing lagi. Seperti yang diketahui, variety...

Komentar Anda