Keputusan Ria Nose untuk melepas hijab ternyata menuai beragam reaksi dari banyak pihak. Banyak yang menghujat, namun ada pula yang mendukung keputusan presenter acara ‘Comedy Traveler’ itu.

Tak hanya netizen, kabar seputar Rina Nose yang melepas hijabnya ternyata juga mengundang reaksi dari seorang ustaz bernama Abdul Somad. Baru-baru ini, video pendakwah asal Pekanbaru, Riau itu viral di media sosial.

Dalam video, Ustaz Abdul Somad menyinggung Rina Nose ketika sedang berceramah.

“Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab. Alasannya ‘tidak ada yang berubah sama saya. Sama saja’ katanya,” ungkap Abdul Somad. “Rina Nose ini siapa? Artis? Yang pesek itu?” kata sang ustaz.

“Saya kalau artis jelek itu kurang berminat. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk,” lanjut ustaz Abdul Somad. ” Alasannya ‘tak ada yang berubah sama saya. Sama saja’ kata dia. Bagaimana gitu itu, Pak Ustaz?”

“Dia tidak mengubah isi hatinya. Yang diubah hanya tampilan fisik, casing-nya saja. Maka Islam itu apa? Ketundukan dan kepatuhan,” kata ustaz berusia 40 tahun tersebut.

“Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridaimu,” tutur Ustaz Abdul dalam sebuah video Youtube.

Mengetahui ada seorang ustaz yang mencela fisikya, Rina Nose pun akhirnya ikut berkomentar. Melalui instagram pribadinya, Rina membalas pernyataan sang ustaz dengan sebuah sindiran.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya,” tulis Rina.

“Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,” tulis Rina seraya menambahkan tagar #kemanusiaan #hatinurani.

READ MORE

Viral Video Penampakan Kereta Hantu di Stasiun China

Video Penampakan Kereta Hantu Terekam CCTV di Stasiun Kereta Baotou, China pada 10 Maret 2018, yang kemudian dibuat viral oleh sebuah akun di laman berbagi video populer.

Pria Ini Berjuang Selama 30 Tahun Hijaukan Afrika Barat Seorang Diri

Mimpi dan perjuangan seorang pria ini mungkin terkesan mustahil untuk bisa tercapai. Namun nyatanya perjuangannya selama 30 tahun menghijaukan gurun gersang di Afrika Barat...

Disebut Komunis, Kader PDIP di Samarinda Laporkan akun Facebook

Pengurus anak cabang (PAC) PDIP Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin gerah. Siang tadi, mereka mempolisikan akun medsos Facebook 'Mvklis Kicau Mania', ke Polresta Samarinda. Gara-garanya,...

Ini 10 Film Terlaris Box Office Pekan Ini

Film terbaru Amy Schumer I Feel Pretty di urutan ketiga dengan US$8,1 juta. Selanjutnya film Dawyne Johnson Rampagne dan masih ada Black Panther’masing-masing sebesar US$7,1 juta dan US$4,6 juta.

Komentar Anda