Keputusan Ria Nose untuk melepas hijab ternyata menuai beragam reaksi dari banyak pihak. Banyak yang menghujat, namun ada pula yang mendukung keputusan presenter acara ‘Comedy Traveler’ itu.

Tak hanya netizen, kabar seputar Rina Nose yang melepas hijabnya ternyata juga mengundang reaksi dari seorang ustaz bernama Abdul Somad. Baru-baru ini, video pendakwah asal Pekanbaru, Riau itu viral di media sosial.

Dalam video, Ustaz Abdul Somad menyinggung Rina Nose ketika sedang berceramah.

“Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab. Alasannya ‘tidak ada yang berubah sama saya. Sama saja’ katanya,” ungkap Abdul Somad. “Rina Nose ini siapa? Artis? Yang pesek itu?” kata sang ustaz.

“Saya kalau artis jelek itu kurang berminat. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk,” lanjut ustaz Abdul Somad. ” Alasannya ‘tak ada yang berubah sama saya. Sama saja’ kata dia. Bagaimana gitu itu, Pak Ustaz?”

Baca Juga :   Gotong Royong agar Tak Ditilang, Meski Polisi di Depan Mata

“Dia tidak mengubah isi hatinya. Yang diubah hanya tampilan fisik, casing-nya saja. Maka Islam itu apa? Ketundukan dan kepatuhan,” kata ustaz berusia 40 tahun tersebut.

“Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridaimu,” tutur Ustaz Abdul dalam sebuah video Youtube.

Mengetahui ada seorang ustaz yang mencela fisikya, Rina Nose pun akhirnya ikut berkomentar. Melalui instagram pribadinya, Rina membalas pernyataan sang ustaz dengan sebuah sindiran.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya,” tulis Rina.

“Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,” tulis Rina seraya menambahkan tagar #kemanusiaan #hatinurani.

READ MORE

Sebelum Videonya Viral, Mpok Alpa Ternyata Berprofesi Sebagai Penyanyi

Berkat video tersebut, pemiliki nama Nina Carolina kini dikenal dengan Nina Alpa ataupun Mpok Alpa.

Viral, Video Nenek Setengah Telanjang Tabrak Bajaj

Sebuah video mobil Agya bernomor polisi B 1752 URG menabrak sepeda motor, taksi dan bajaj, tengah viral di media sosial.Dalam video itu terlihat seorang...

The Mummy Dianggap Gagal, Bagaimana Karier Tom Cruise?

Rempong.net - The Mummy yang diperankan Tom Cruise dianggap gagal. Film mengenai penemuan mayat hidup itu gagal masuk dalam jajaran box office di Hollywood,...

5 Selebritas Dunia yang Hampir Jadi Korban Aborsi

Rempong.net - Celine Dion adalah penyanyi asal Kanada yang menjadi salah satu diva dunia. Namun, siapa sangka, penyanyi lagu tema Film Titanic, 'My Heart...
video

Video : Toilet Ini Seharga Rp152 Juta, Mau Beli?

Toto akan merilis produk toilet futuristik. Harganya pun membuat hati terkejut. Satu unitnya dibanderol dengan US$11 ribu, sekitar Rp151,67 juta.

KOMENTAR ANDA