Sejak Rina Nose melepas hijab, banyak yang beranggapan bahwa wanita asal Bandung itu telah berpindah agama. Rasa penasaran membuat warganet beramai-rami bertanya.

Tak hanya merubung akun Instagram perempuan bernama asli Nurina Permata Putri itu. Warganet juga bertanya melalui Instagram saudara kembar Rina, Abi Krishna.

Pertanyaan-pertanyaan soal kabar Rina pindah agama memenuhi dinding postingan foto Abi bersama anak dan istrinya, yang terlihat tengah berada di dalam mobil.

Abi rupanya terusik dengan beberapa netizen yang menyebut Rina Nose telah pindah agama. Dia akhirnya mengungkap agama sebenarnya yang kini dianut wanita berusia 33 tahun itu.

Gak ada yang pindah agama. Itu konyol dan kurang kerjaan,” tulis Abi Khrisna menanggapi pertanyaan sejumlah warganet. Dengan kata lain, Rina Nose tetap sebagai Muslim.

READ MORE

Arab Saudi Larang Jemaah Haji Selfie, Ini Alasannya

Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan larangan selfie atau berswafoto terhadap jemaah haji di dua masjid yang dianggap tempat paling suci umat Muslim.

Video Viral: Ikan Goreng Tiba-Tiba Bergerak, Hidup Lagi?

Saat hendak disajikan, hewan laut itu tiba-tiba bergerak-gerak di pinggan saji.

Bahaya Mendengarkan Musik Pakai Earphone, Bisa Bikin Tuli?

Masih banyak yang tidak percaya pakai earphone bisa mengakibatkan ketulian.

Unik, Kuku Ini Bisa Jadi Pulpen

Keunikan ini datang dari sebuah kreasi nail art. Tak butuh mencari-cari pulpen, kini kuku-kukumu bisa jadi alat tulis. Ya, menulis dengan kuku kini bukan...

Heboh Mobil Disiram Cat Besi karena Parkir di Bahu Jalan

Punya mobil tapi tak punya garasi sudah menjadi pemandangan yang biasa di kota-kota besar. Namun peristiwa yang terjadi di Bekasi ini dapat menjadi pelajaran...

Komentar Anda