Sejak Rina Nose melepas hijab, banyak yang beranggapan bahwa wanita asal Bandung itu telah berpindah agama. Rasa penasaran membuat warganet beramai-rami bertanya.

Tak hanya merubung akun Instagram perempuan bernama asli Nurina Permata Putri itu. Warganet juga bertanya melalui Instagram saudara kembar Rina, Abi Krishna.

Pertanyaan-pertanyaan soal kabar Rina pindah agama memenuhi dinding postingan foto Abi bersama anak dan istrinya, yang terlihat tengah berada di dalam mobil.

Baca Juga :   Lomba Baca Puisi Dapat Hadiah Serbet, Ini Komentar Warganet

Abi rupanya terusik dengan beberapa netizen yang menyebut Rina Nose telah pindah agama. Dia akhirnya mengungkap agama sebenarnya yang kini dianut wanita berusia 33 tahun itu.

Gak ada yang pindah agama. Itu konyol dan kurang kerjaan,” tulis Abi Khrisna menanggapi pertanyaan sejumlah warganet. Dengan kata lain, Rina Nose tetap sebagai Muslim.

READ MORE

Unik, Mobil Rusia Ini Punya Delapan Roda dan Dua Wajah

Ada sebuah mobil yang membuat heboh lini masa baru-baru ini. Kehebohan datang dari mobil dengan delapan roda dan punya 'dua wajah'. Mobil itu datang...

Gara-Gara Film Horor ‘IT’ Badut Profesional Dikecam

Tahun lalu, dunia dihebohkan dengan teror "killer clown", di mana warga di Amerika Serikat dibuat takut oleh kehadiran badut-badut yang berkeliaran di jalan. Dikutip...

Wanita Ini Beli Masker Wajah Lewat Toko Online, yang Datang Malah Seperti Ini

Terlihat sebuah posting yang menunjukkan foto seorang wanita tengah memakai masker wajah, yang kemudian menjadi viral, wanita ini beli masker wajah lewat toko online.

Demi Biaya Sekolah, Bocah 10 Tahun Rela Keliling Jualan Cilok

Rempong.net - Meski pemerintah telah mencanangkan pendidikan dasar 9 tahun namun nampaknya masih banyak anak Indonesia yang belum bisa melaksanakan himbauan wajib tersebut. Menurut...

Video: Lucunya Waria Saat Lomba Panjat Pinang

https://www.facebook.com/100000271143987/posts/1649243058428050/https://www.facebook.com/100000271143987/posts/1649235085095514/Video diatas cuma hiburan untuk ketawa ya Rempongners? (lai)

KOMENTAR ANDA