Rina Nose memutuskan rehat tampil di D’Academy. Hingga kini, belum diketahui kapan Rina akan kembali membawakan acara tersebut.

“Belum sampai waktu yang ditentukan. Pokoknya dia masih meminta waktu menenangkan diri,” kata Harsiwi Ahmad, Direktur Program dan Produksi Indosiar saat dihubungi, Kamis, 16 November 2017.

Bagi Harsiwi, keputusan Rina untuk rehat dari acaranya sangat dibolehkan. Mengingat, semenjak memutuskan melepas hijab, Rina mendapat kritik dari publik.

Baca Juga :   Wanita Ini Beli Masker Wajah Lewat Toko Online, yang Datang Malah Seperti Ini

“Iya kita kasih kebebasan untuk (Rina) menenangkan diri, daripada tidak kondusif. Ya sudah nggak apa-apa,” tambahnya.

Mengenai Rina yang sudah tiga hari tak muncul di D’Academy, Harsiwi menegaskan rating D’Academy tidak terpengaruh akan hal itu.

“Nggak ya. Nggak terlalu. Karena menurut saya penonton atau Warganet pintar juga ya. Kan sebenarnya nggak ada hubungan pribadi di situ dengan D’Academy,” tuturnya.

READ MORE

Viral, Jokowi Mengendarai Truk Di Tol Ngawi-Kertosono

Kali ini beredar foto Jokowi mengendarai truk dengan satu orang sopir di dalamnya. Ia diringi oleh Paspampres yang mengendarai motor. Jokowi naik truk itu sedianya mendatangi peresmian Tol Ngawi-Kertosono.

The Power of Emak-emak: Main HP di Jalan, Tak Mau Minggir

Tak bisa dipungkiri masih banyak pengendara sepeda motor yang bermain handphone atau telepon genggam sambil berkendara di jalanan.Tentu saja, hal ini tak dibenarkan secara...

Wow, 120 iPhone Disembunyikan di Balik Baju Perempuan Ini

Seorang wanita asal Hong Kong, tertangkap saat melintasi perbatasan. Ia ditangkap ke daratan, dengan 102 buah iPhone yang dililitkan di tubuhnya.Penangkapan itu berawal dari...

Bila Terbukti, Ini Ancaman Hukuman Tora dan Mieke

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia di rumahnya di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Jika...

Viral, Pria Tertangkap Kamera Sedang Bercinta dengan Sepeda Motor

Bertempat di sebuah showroom sepeda motor, pria tersebut nampak sedang menaiki sebuah motor yang sedang parkir.

KOMENTAR ANDA