Pria Ini Diputusin Karena Gemuk, Kini Menjadi Hot dan Tolak Mantan Balikkan?

Ken

Ada banyak alasan hubungan pacaran antara pria dan wanita berakhir. Tapi apa yang dilakukan mantan kekasih Ken, pria asal Thailand, ini agak kebangetan. Untungnya gara-gara diputus oleh kekasihnya ini Ken jadi punya motivasi tinggi.

Dilansir dari Koreaboo, Ken diputus pacarnya karena katanya sih gemuk dab berlemak. Kata-kata sang mantan juga terus-terusan terngiang di telinga Ken. “Orang seperti kamu nggak akan pernah bisa punya abs six-pack,” kata sang mantan yang sempat membuat hati Ken terluka.

Nggak lama setelah putus, Ken dengar kabar kalau mantannya sudah punya pacar lagi. Dan cowok barunya si mantan ini katanya punya tubuh bagus yang secara nggak langsung bikin Ken kecewa. Merasa termotivasi dan ingin membuktikan kalau dia juga bisa punya abs, Ken mulai berolahraga secara teratur.

Dengan terus memikirkan kata-kata menyakitkan dari sang mantan pacar, Ken pun rajin berlatih di gym setiap hari. Cowok bertato ini pun sukses menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dalam waktu empat bulan. Bukan cuma itu saja, Ken juga berhasil punya abs six-pack yang dulu kata sang mantan nggak akan pernah dia dapatkan.

Tubuh berabs milik Ken ini ternyata didengar si mantan yang dulu mencampakkanya. Tanpa malu, dia bilang ingin kembali pada Ken yang pernah ditinggalkannya. Ken pun tampaknya nggak ada niat untuk balikan dan seakan mau balas dendam ia pun menolak sang mantan untuk kembali padanya.

“Aku nggak akan pernah lupa kata-kata yang pernah dia ucapkan padaku, karena sangat menyakitkan dan membuatku terluka. Aku sempat merasa minder tapi untungnya bisa melalui trauma itu dengan caraku sendiri,” kata Ken tentang alasan kenapa dia menolak mantannya untuk kembali.

Selalu ada hikmah di balik kejadian. Kisah inspiratif dari Ken ini pun jadi viral dan sekarang ia pun berkarir sebagai model dengan tubuhnya yang six pack.

So buat kalian para cowok maupun cewek jangan pernah minder dengan tubuh kalian ya!

Berikut beberapa koleksi fotonya :

Stop Hoax
BAGIKAN

YOU MIGHT ALSO LIKE

Wanita Lebih Sedikit, Pria di China Kesulitan Cari Istri

Ketika Liu kembali ke desa kecilnya untuk merayakan Tahun Baru Imlek, orang tuanya telah mengatur tugas yang familiar dan menyedihkan baginya: serangkaian jadwal kencan...

Asal Muasal Hoax Beras Plastik: dari China Menyebar ke Dunia

Hingga saat ini belum ada bukti kuat bahwa memang ada beras atau nasi yang terbuat dari plastik di pasaran. Namun demikian masyarakat begitu gempar...

Gadis Asal Banten Kecewa Berat Pacar Tak Seganteng di Facebook Dan Minta Bantuan Polisi

Gadis asal Banten ini rela datang ke Tulungagung untuk menemui pacarnya yang mengaku sakit itu. Namun, yang ia dapati adalah pria yang sangat berbeda.

4 Manfaat Luar Biasa Dari Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan

Pernah terpikir untuk mengganti kapsul vitamin wajah yang biasa kamu gunakan dengan minyak tumbuhan alami? Kalau begitu, kamu perlu mencoba grapeseed oil. Menurut Dr....

Dukung Balap Liar, Pelajar ini Hina Polisi di Facebook

Disebabkan postingan bernada ejekan, seorang pelajar asal Karanganyar Kabupaten Kebumen berurusan dengan polisi. Pada hari Minggu (3/9) sekira pukul 13.43 WIB, di salah satu...