Popularitas Kangen Band memang tengah meredup. Nama mereka semakin jarang muncul di layar kaca, terutama setelah perubahan formasi band asal Lampung itu.

Ditambah lagi, sang vokalis, Mahesa Andika, sempat tersangkut masalah hukum. Namun di luar kabar itu, Andika masih mengsisi acara offair maupun onair, menjadi bintang tamu di acara talkshow stasiun televisi.

Tapi kabar terbaru, Andika sepertinya sudah punya pekerjaan baru. Pria 34 tahun ini baru saja mengunggah foto ke Instagram. Dalam foto itu dia mengenakan jaket seragam ojek online.

Melalui unggahan itu pula, Andika menawarkan diri untuk diorder. “Ada yang mauu orderr,” tulis pria bernama lengkap Andika Mahesa itu, sebagaimana dikutip Dream, Jumat 3 November 2017.

Sayangnya, Andika mengunci kolom komentar unggahan itu. Sehingga netizen tidak bisa menuliskan komentar.

Tak diketahui, apakah Andika benar-benar menjadi driver ojek online atau hanya berfoto dengan mengenakan jaket seragam itu.

Yak jelas, foto yang sudah beredar di media sosial itu mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mencibur, ada pula yang mendukungnya.

Order pas muncul tampangny dia, cancel cancel cancel ganti ojol yg lain aja,” tulis akun @reffyadams.

Di upahin juga ogah naik ojeknya,” tulis akun @jeef_na.

Dia kerjakan halal x kok jd dihina .dia itu jg ciptaan tuhan jg brayy ..#miris#,” komentar akun @isoenlonnex.

Cocoknya emang jd kang ojek,” tulis akun @regina.putrianti.

READ MORE

Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim

Sesuai kabar yang beredar, WhatsApp menambahkan fitur baru yang bermanfaat buat penggunanya. Yaitu kemampuan menghapus pesan yang sudah dikirim. Fitur ini tentu berguna bagi orang...

5 Mobil Keren Disulap Jadi ‘Juru Rekam’, Ada Bugatti Chiron

Dalam dunia perfilman, sering kali peran juru kamera digantikan dengan mobil terutama untuk mengambil adegan berbahaya. Yang menarik, peran sebagai ‘juru kamera’ ini kerap...

Tanam Ganja Buat Obati Istri, Fidelis Divonis 8 Bulan Penjara

Terdakwa kasus kepemilikan 39 tanaman ganja Fidelis Ari divonis 8 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sanggau, Kalimantan Barat. Putusan ini lebih berat...

Ini Penjelasanya Kenapa Bendera Putih Identik Dengan Menyerah

Rempong.net - Apa yang terpikirkan jika kamu melihat bendera putih? Isyarat tanda menyerah bukan? Lantas, apa kamu pernah berpikir, kenapa bendera putih yang dijadikan...

Aksi Emak-emak Bikin Heboh di SPBU Bekasi

Si petugas tampak tidak memedulikan wanita tersebut dengan berusaha menghindar. Tak lama setelah itu, petugas keamanan datang dan coba melerai keduanya.

Komentar Anda