Halloween kerap kali menjadi perayaan yang menghebohkan, terlebih lagi di Amerika. Halloween identik dengan pesta kostum dan makeup-makeup heboh hingga menyeramkan. Salah satu makeup artist membuat tampilan Halloween yang bikin ngeri.

Video makeup dengen efek menyeramkan itu di posting ulang oleh akun Instagram 9Gag. Hasil makeupnya menampilkan mulut besar yang tersobek-sobek.

 

Video yang di-repost tersebut adalah makeup tutorial cara membuat riasan yang cocok untuk Halloween itu. Terlihat bagaimana sang makeup artist menempatkan gigi-gigi palsu dengan ukuran super besar di bagian mulut hingga menutupi dagunya.

 

 

Agar mulut terlihat lebar, Makeup artist yang terkenal dengan nama akun media sosial Simpe Simphony itu juga menempatkan gigi palsu di dada bagian atas tepatnya di tulang selangka. Dia kemudian memanfaatkan efek makeup seperti efek darah hingga kulit palsu agar tampilannya tampak meyakinkan seperti mulut yang ternganga lebar.

Di akhir video, wanita yang aslinya cantik itu kembali menambahkan efek darah agar hasilnya lebih dramatis. Ditambah dengan soft lense dengan bola mata kecil, penampilan wanita asal Belgia itu semakin seram.

Video makeup tutorial yang cocok untuk Halloween itu pun menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari tujuh juta. Puluhan ribu komentar pun membanjiri akun 9Gag. Sementara di channel Youtube Simple Simphony sudah ditonton lebih dari empat juta dengan 30 ribu like.

Banyak yang memuji makeup sang makeup artist karena efek menyeramkannya seperti nyata. “Oh my dear lord…best Halloween costume,” tulis salah satu netizen. “Monster!” tulis netizen lainnya.

READ MORE

Ketika Dilan dan Milea Kena Tilang Polantas

Diingatkan bahwa pengguna sepeda motor jangan meniru Dilan dan Milea saat berkendara di jalan raya.

Untung Selangit Bisnis Konten Hoax di Medsos

Pembuatan konten hoax dan penyebaran kebencian berbau suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) di dunia maya rupanya telah jadi bisnis besar. Bagaimana tidak, pelaku...

Masjid Ini Terbuat dari Buah Kurma

Rempong.net - Bulan suci Ramadan disambut dengan cara berbeda oleh umat muslim. Bahkan, bulan penuh ampunan dan berkah ini, menginspirasi seorang juru masak di...

Dugderan, Tradisi Unik Kota Semarang Sambut Ramadan

Masyarakat Indonesia melakukan berbagai tradisi dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain Tradisi Nyadaran yang dilakukan masyarakat Temanggung, ada satu lagi tradisi unik yang dilaksanakan...

Kelainan Genetik, Wanita Ini Terus Merasa Lapar Meski Sudah Banyak Makan

Alex Brown bukannya tidak mau mengontrol nafsu makannya tapi ia tidak bisa. Wanita asal Paso Robles, California, ini mengidap gangguan genetik yang membuatnya terus-terusan merasa lapar.

Komentar Anda