Pria maupun wanita berselingkuh karena beragam alasan. Tapi, tetap saja alasan perselingkuhan itu tidak berarti tindakan mereka dibenarkan.

Ketika hubungan asmara tak berjalan dengan baik karena pasangan berselingkuh, putus dan temukan cinta lain jadi pilihan yang tepat. Seperti yang dialami oleh pria ini. Ia mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh, namun cara dirinya mengakhiri hubungan itu menjadi tak biasa.

Pria tersebut memutuskan membuat proposal lamaran palsu untuk mempermalukan kekasihnya yang telah berselingkuh di depan teman-teman mereka dan puluhan orang asing di sebuah restoran. Dalam video YouTube yang kini viral itu, terlihat sang pria berdiri dan mengungkapkan betapa ia mencintai pacarnya, yang duduk di sampingnya.

Pria berkaus hitam itu memegang sebuah cincin, seolah bersiap untuk melamar kekasihnya. Semua orang yang ada di restoran tersebut pun terlihat serius memerhatikan aksi pria itu.

“Aku telah benar-benar mencintaimu, mengenalkanmu kepada anak laki-lakiku. Dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu,” kata pria itu dalam video yang diposting oleh Lemonfeed Lemonfeed.

Semua orang yang melihat mereka pun merasa sangat tersentuh. Namun, apa yang terjadi selanjutnya benar-benar tak terduga.

Pria itu tiba-tiba menjatuhkan kotak cincin itu di hadapan kekasihnya dan mengungkapkan kepada semua orang bahwa ia mengetahui pacarnya itu telah berselingkuh dan menipu dirinya. Ia kemudian menjatuhkan cincin pertunangan di atas meja dan berjalan ke luar ruangan.

Simak videonya berikut ini:

READ MORE

video

Aksi Kocak Pemuda Berenang di Banjir Dangkal

Rempong.net - Air menggenangi rumah dan toko-toko di Bangkok, setelah hujan lebat memicu banjir bandang terjadi di banyak daerah di ibu kota itu pada...

Usai Tertangkap, Istri Fachri Juga Dites Urine

Tak cuma memeriksa, polisi juga melakukan tes urine kepada Renata Kusmanto. Kepada pewarta, polisi membeberkan hasil tes urine ibu dua anak itu.

Manusia Tertua di Dunia Meninggal di Jepang pada Usia 117 Tahun

Nabi Tajima meninggal di rumah sakit pada Sabtu malam 23 April 2018. Dia berada di bangsal perawatan semenjak Januari lalu. Tajima lahir pada 4 Agustus 1990. Dilaporkan memiliki 160 keturunan.

5 Produk Fashion Paling Aneh Tapi Memiliki Harga Selangit

Sejumlah label fashion tampaknya ingin mengambil hati para pelanggan dengan menghadirkan terobosan-terobosan baru dari busana yang mereka buat agar jadi trendy dan banyak dipakai...

7 Tempat Dengan Pemandangan Musim Gugur Terindah di Dunia

Bulan September merupakan awal musim gugur di berbagai negara, ditandai dengan semak dan pepohonan yang berubah kuning atau merah. Pemandangan seperti ini tentunya tak...

Komentar Anda