Jerson Trujillo
Pipi Jerson Trujillo Yang Terlihat Memerah (Sumber: Allure)

Belakangan ini, banyak laki-laki dan perempuan melakukan filler demi mendapatkan wajah yang lebih ideal. Cara ini diyakini lebih instan dengan rasa sakit yang lebih minim dibanding harus melakukan operasi plastik.

Apalagi sekarang ini, prosedur filler juga tidak memerlukan anestesi lagi. Membuat sejumlah orang tergoda untuk mencobanya.

Namun sebenarnya, hal paling penting diperhatikan sebelum melakukan prosedur ini adalah mendatangi dokter yang sudah bernar-benar ahli dalam melakukan tindakan itu. Jika tidak, mungkin akan mengalami penyesalan seperti Jerson Trujillo.

Jerson Trujillo

Pria 28 tahun asal Kolombia ini tertimpa sial setelah melakukan filler demi memiliki tampilan yang lebih feminin. Jerson mendatangi seorang dokter yang hanya dibekali selembar sertifikat palsu.

Baca Juga :   Heboh Bule di Bali Jadi Polisi Tidur, Dilindas Driver

Dilansir dari Allure, wajah Jerson seketika membengkak setelah melakukan filler. Bagian pipinya memerah dan tampak seperti membusuk.

Rupanya, ia terbujuk dengan rayuan dokter yang menyuntikkan cairan ke dalam pipinya. Jerson merasa bahwa ia kala itu sangat naif karena tidak mengetahui apa kandungan dari cairan tersebut.

Setelah melalui proses moisturizing, wajahnya mulai mengalami reaksi. Namun, dokter justru menyuntikkan minyak ke dalam wajahnya sehingga tercampur dengan zat polymer yang sebelumnya sudah disuntikkan.

Jerson Trujillo

Untuk mengatasi hal itu, Jerson kemduian melakukan serangkaian operasi guna memperbaiki kondisi wajahnya. Namun, dokter mengatakan bahwa sekarang ia hanya punya kesempatan pulih sebesar 50-60 saja untuk memulihkan wajahnya.

Komentar Anda

READ MORE

Youtube Perketat Aturan, Pengguna Makin Sulit Dapat Uang

Youtube mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Pasalnya beberapa waktu terakhir, Youtube kerap diprotes oleh para pengiklan.

Beredar Video Ibu Siksa Balita karena Suami Selingkuh

Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat, bocah berkaos kutang putih sedang duduk di lantai keramik putih. Kondisinya, penuh darah di hidung dan mulut.
video

Video : Presiden Jokowi Tanyai Santri Ini 10 Suku di Indonesia, Jawabanya Bikin Ketawa

Dalam kunjungan itu, Jokowi menyempatkan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban dan Pondok Pesantren Mamba'us Sholihin, Suci, Manyar, Gresik.

Artis Cantik FTV ‘Safitri Triesjaya Crespin’ Tertangkap Kasus Narkoba

Satu lagi artis tertangkap narkoba. Dia adalah Safitri Triesjaya Crespin. Pendatang baru yang pernah bermain FTV itu ditangkap di kamar rumah pacarnya, Canggih Putra...