4 Artis Hollywood Ini Mengaku Korban Pelecehan Seksual

Ilustrasi

Sebuah tagar di Twitter memberikan kaum wanita suatu platform untuk membagikan kisah mereka, terutama pasca-terkuaknya kasus pelecehan dan serangan seksual yang dilakukan oleh produser terkemuka Hollywood, Harvey Weinstein.

Adalah artis Alyssa Milano yang menggunakan Twitter, untuk mengajak kaum wanita menggunakan tagar #MeToo, ketika berbagi kisah eskploitasi seksual yang mereka alami.

Dikutp dari sheknows.com pada Rabu (18/10/2017), tagar itu sebenarnya diciptakan pada pertengahan 2000-an oleh Tarana Burke, seorang pendamping remaja yang menyintas dari serangan seksual.

Tagar itu juga menjadi pemberdayaan bagi kaum wanita, khususnya wanita muda kulit berwarna, agar mereka berbagi cerita.
Dalam suasana skandal Weinstein, tagar itu pun kembali ramai dipakai, termasuk oleh beberapa selebritas yang pernah mengalami pelecehan seksual:

Pada 16 Oktober 2017, Milano mencuit, “Jika kamu pernah dilecehkan atau diserang secara seksual tuliskan ‘me too’ sebagai tanggapan terhadap cuitan ini.”

Kampanye Milano disambut positif sejumlah artis Hollywood, yang memberanikan diri menceritakan pengalaman kelam mereka di masa lalu, ini empat di antaranya:

READ MORE

Yua Mikami, Bintang Film Porno Jepang yang Kini Jadi Anggota Girlband Korea

Yua Mikami ternyata adalah seorang bintang film dewasa Jepang. Kabar dirinya yang akan debut menjadi anggota girlband Korea menghebohkan publik. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya ada bintang K-Pop yang memiliki latar belakang bintang film panas.

Facebook Siapkan Fitur Unggah Stories dari Desktop

Pengguna Facebook Stories dapat mengunggah video maupun foto tidak harus dari smartphone tetapi juga bisa melalui Desktop.

Putus Hubungan Hingga Pengusap Air Mata, Ini 5 Jasa Online Paling Aneh

Rempong.net - Dengan berkembangnya kebutuhan, maka semakin banyaklah produk yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bukan hanya produk layanan tradisional, tapi sekarang ini bahkan ada...

Setelah Pajero Sport, Ada Lagi Nama Lebih Unik Bikin Ngelus Dada

Rempong.net - Fenomena pemberian nama unik pada sang buah hati semakin hari nampaknya semakin meningkat. Usai nama Alhamdulillah Lanang Anakku dan Pajero Sport kini...

Tega, Ibu Ini Terekam Membuang Anaknya Di Tempat Parkir

Rempong.net - Ada beberapa alasan kenapa orang tua tega membuang anaknya, salah satunya mungkin karena kehamilan diluar nikah atau karena terbelit ekonomi. Hal itu...