Ayu ting ting dan via vallen. Foto: Istimewa

Ayu Ting Ting begitu populer di dunia hiburan. Ya, sejak melantunkan lagu ‘Alamat Palsu’ namanya kian melejit di dunia musik Tanah Air. Bahkan dia pernah dinobatkan sebagai penyanyi dangdut wanita terpopuler.

Namun kesuksesan yang diraih tak semudah membalikan telapak tangan. Wanita bernama lahir Ayu Rosmalina ini rupanya sudah tampil di depan umum sejak kecil.

Kepiawaiannya bernyanyi menjadi modal utamanya pindah dari panggung satu ke panggung lainnya. Ayu bahkan pernah mengikuti pemilihan model majalah sejak masih di bangku SMP.

Kini anak sulung dari pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum ini begitu dikagumi. Tak hanya menyanyi, gaya becandaan dan sikap yang lucu membuat Ayu dibanjiri tawaran mengisi sejumlah acara. Yuk, intip transformasi Ayu Ting Ting yang dikumpulkan berikut ini:

Kontes Sejak Kecil dan Gadis Sampul

ayu ting ting

Seperti terlihat dalam foto ini, Ayu sudah sejak umur 7 tahun memulai karier di dunia musik. Saat itu, ia mengikuti salah satu kontes pencarian bakat tingkat kota Depok, Jawa Barat. Tak heran kan, jika Ayu memiliki suara merdu?

Siapa sangka, wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini pernah mengikuti kontes Gadis Sampul saat masih duduk di bangku SMP. Melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu, pelantun ” Geboy Mujaer” itu memasang fotonya saat ikut ajang itu.

Ayu terlihat begitu manis sambil berpose dengan poni di rambutnya, tak lupa dia juga mengumbar senyumnya.

Awal Karier

Ayu Ting Ting menjadi pedangdut yang menggebrak panggung musik dengan goyangannya. Dia juga dikenal mengubah image ‘dangdut’ lebih seperti penyanyi pop.

Di usianya yang baru 21 tahun, Ayu Ting Ting memutuskan untuk menikah dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada 4 Juli 2013. Namun sayang hubungannya tak berlangsung lama.

Baca Juga :   Usai Tertangkap, Istri Fachri Juga Dites Urine

Tak lama dari itu, Ayu pun melahirkan putri pertamanya, Bilqis pada 28 Desember 2013 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Punya Anak, Tetap Awet Muda

ayu ting ting

Ayu Ting Ting kini telah menjelma sebagai seorang bintang. Meski banyak dibully, Ayu nyatanya juga banyak dilirik. Ayu tak lagi dikenal sebagai pedangdut saja, tapi juga sebagai presenter, aktris hingga pebisnis.

Via Vallen

Via Vallen

“Sayang Opokowe krungu, jerite atiku (apa kamu dengar, jeritan hatiku). Berharap engkau kembali…”. Kutipan lagu itu tak asing lagi di masyarakat Indonesia.

Lagu ini dipopulerkan oleh pedangdut asal Sidoarjo, Maulidia Octavia atau dikenal Via Vallen.

Sang ayah, Mohammad Arifin, adalah motor penggerak semangat Via. Profesi Arif sebagai gitaris ikut memengaruhi kecintaan Via terhadap dunia musik.

Nama Via kini cukup diperhitungkan di musik Tanah Air. Berkat gaya berpakaiannya yang beda, muda, dan kualitas vokal yang prima, karir Via melambung. Bahkan dia disebut-sebut sebagai pesaing Ayu Ting Ting.

Via bergelut dengan dunia tarik suara sejak kelas 5 SD. Bahkan, penyanyi kelahiran 1 Oktober 1990 ini sudah berani tampil di pentas seni sekolah dan beberapa ajang lomba menyanyi.

Mulai Berkarier

Di awal kariernya, Via empat bergabung dengan grup band bernama Wildboy Syndicate.

Kini Via memutuskan untuk bersolo karier dengan keluarnya single pertama Via dengan judul ‘Selingkuh’ yang pada awal 2015. Namun sejak lagu ‘Sayang’ Via semakin dikenal publik.

Komentar Anda

READ MORE

Diantar Ibunya yang Nonmuslim, Bocah 8 Tahun Masuk Islam

Hidayah bisa datang pada siapapun dan di momen apapun, tanpa terkecuali. Jika Allah sudah berkehendak, maka hidayah Islam bisa menghampiri siapapun yang Dia tentukan. Seperti...

4 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dianggap Aneh Dunia

Kebiasaan masyarakatnya yang tidak jarang membuat geleng-geleng kepala. Meskipun dianggap wajar oleh warga lokal, ternyata kebiasaan berikut ini dianggap nyeleneh oleh orang bule.

Lomba Baca Puisi Dapat Hadiah Serbet, Ini Komentar Warganet

Ternyata Noval berhasil mendapatkan juara dua dalam lomba tersebut. Ia mendapatkan bungkusan hadiah juara 2 untuk dibawa pulang. Namun, saat sampai di rumah Noval dikejutkan dengan hadiah yang didapatkannya.

Dugderan, Tradisi Unik Kota Semarang Sambut Ramadan

Masyarakat Indonesia melakukan berbagai tradisi dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain Tradisi Nyadaran yang dilakukan masyarakat Temanggung, ada satu lagi tradisi unik yang dilaksanakan...
video

Mobil Mercedes Terbakar Gara-gara Terendam Banjir

Rempong.net - Saat mobil terjebak banjir, kerusakan yang terjadi biasanya hanya seputar komponen yang berkarat dan interior yang basah. Tidak ada yang membayangkan kerusakan...