Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Banyak orang membanding-bandingkan Ayu Ting Ting dengan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen. Namun, Ayu mengaku tak pernah merasa tersaingi oleh pelantun tembang ‘Sayang’ tersebut.

“Dari dulu enggak pernah merasa tersaingi. Santai saja,” kata Ayu di Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017 lalu.

Nama Ayu memang kerap dibanding-bandingkan dengan Via Vallen. Terutama setelah Via dinobatkan sebagai pedangdut paling ngetop tahun ini, mengalahkan Ayu, Cita Citata, dan lainnya.

Meski demikian, Ayu menganggap kehadiran Via bukanlah ancaman. Via, kata biduan asal Depok itu, justru menambah warna baru di belantika musik Indonesia, khususnya dangdut.

Menurut Ayu, sangat wajar banyak penyanyi dangdut yang baru muncul di pentas nasional membawa lagu bagus. Seperti Via Vallen dengan lagu ‘Sayang’ yang sedang booming.

Putri Ayah Rozak ini menilai, lagu-lagu yang dibawakan Via, termasuk tembang ‘Sayang’ yang diciptakan Anton Obama, enak didengar. ” Lagu-lagunya Via bagus,” tutur Ayu.

READ MORE

Unik, Dipulau Ini SPBU Buka Sebulan Sekali

Pulau Morotai yang terletak di Provinsi Maluku Utara bukan hanya memiliki tempat wisata yang menarik dan peninggalan sejarah perang dunia kedua. Tapi, banyak hal...

Mi Samyang Telah Mengantongi Sertifikasi Halal MUI

Sekarang sudah mendapat label halal dari MUI

Wanita Ini Habiskan Rp 6 Miliaran Demi Tampil Mirip Kim Kardashian

Body shaming atau mengolok-olok fisik seseorang, masih saja terjadi saat ini. Padahal, efek dari body shaming bisa berkepanjangan. Seseorang bisa kehilangan percaya diri bahkan...

Bak Negeri Dongeng, Gaun Pengantin Angel Lelga Dibuat dalam 378 Jam

Pembuatan dua gaun pernikahan Angel Lelga saat akad nikah dan resepsi malam serta satu beskap yang dipakai Vicky Prasetyo membutuhkan total 378 jam.

Gila, Pria Brasil Ini Terobsesi Jadi Putri Duyung

Rempong.net - Putri duyung adalah makhluk air yang memiliki tubuh layaknya seorang perempuan dari pinggang sampai kepala, sedangkan bagian tubuhnya dari pinggang ke bawah...

Komentar Anda