Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Banyak orang membanding-bandingkan Ayu Ting Ting dengan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen. Namun, Ayu mengaku tak pernah merasa tersaingi oleh pelantun tembang ‘Sayang’ tersebut.

“Dari dulu enggak pernah merasa tersaingi. Santai saja,” kata Ayu di Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017 lalu.

Nama Ayu memang kerap dibanding-bandingkan dengan Via Vallen. Terutama setelah Via dinobatkan sebagai pedangdut paling ngetop tahun ini, mengalahkan Ayu, Cita Citata, dan lainnya.

Meski demikian, Ayu menganggap kehadiran Via bukanlah ancaman. Via, kata biduan asal Depok itu, justru menambah warna baru di belantika musik Indonesia, khususnya dangdut.

Baca Juga :   Tak Mau Dijodohkan, Gadis Sulawesi Nekat Tenggak Racun Serangga

Menurut Ayu, sangat wajar banyak penyanyi dangdut yang baru muncul di pentas nasional membawa lagu bagus. Seperti Via Vallen dengan lagu ‘Sayang’ yang sedang booming.

Putri Ayah Rozak ini menilai, lagu-lagu yang dibawakan Via, termasuk tembang ‘Sayang’ yang diciptakan Anton Obama, enak didengar. ” Lagu-lagunya Via bagus,” tutur Ayu.

READ MORE

Ini Alasan 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri

Roro Fitria justru ditinggal sang pengacara, Tak tanggung-tanggung, delapan pengacaranya kompak mengundurkan diri dalam satu waktu.

Hoax Menyebar 6X Lebih Cepat dibanding Berita Benar

Hoax atau informasi yang salah alias berita bohong ternyata menyebar di Twitter enam kali lebih cepat dibandingkan dengan berita benar atau bukan hoax.
video

Mau Kelabui Rental, Wanita Ini Isi Tangki Bensin dengan Air

Setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat, memerlukan bensin agar mesin dapat bekerja. Namun, seorang wanita malah mengisi air ke dalam tangki bahan...

Viral, Meme Judul-judul Sinetron Panjang Banget Bikin Susah Mikir

Belakangan ini warganet mulai meramaikan jagat dunia maya dengan membuat meme dari judul sinetron di salah satu TV swasta yang terkenal dengan judul panjangnya. Warganet tak mau kalah untuk membuat judul kreasi mereka sendiri.

Gara-gara Balon, Pesta Ultah Berubah Jadi Bencana

Api besar dari ledakan tersebut langsung menyelimuti tubuh si gadis yang sedang berulang tahun dan beberapa temannya yang berdiri dekat meja kue ulang tahun.

KOMENTAR ANDA