6 Bisnis Kuliner Artis yang Hits di Instagram, Pernah Coba?

0
2

Bisnis kuliner tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Terbukti, mereka berlomba-lomba membuka restoran dan kafe untuk memuaskan selera pasar.

Tak cuma makanan dan minumannya yang enak, bisnis mereka juga eksis di Instagram. Nah, dilansir dari Qraved, berikut deretan spot kuliner milik artis yang terkenal di Instagram. Siapa saja?

1. Di Bawah Tangga – Nino Fernandez

Di Bawah Tangga merupakan kafe milik Nino Fernandez. Sesuai dengan namanya, posisi kafe ini terletak di bawah tangga lobi mal, Gandaria City, Jakarta.

Nino Fernandez menyajikan kopi bernuansa lokal, diolah dari biji-bijian kopi dari setiap daerah di Indonesia. Meski menyandang nama Es Kopi Susu Kampung, cita rasa kopi buatan Nino ini memiliki kualitas bintang lima.

2. Makna Coffee – Keenan Pearce

‘Makna Coffe’ berlokasi di Kuningan, Jakarta. Coffee Shop yang dirintis oleh Keenan Pearce dan Ernanda Putra ini berhasil menarik perhatian pengunjung.

Aneka kopi disajikan di sini, mulai dari espresso hingga latte flavournya yang berbeda setiap bulannya. Selain itu, coffe shop ini memiliki outdoor seating.

Nggak cuma kopinya yang enak. Tempatnya yang simpel membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

3. Redbox Manadonese Food By BOX – Agnes Monica

Anda pecinta pedas? Nah, pas banget dengan restoran milik Agnes Monica ini.

Namanya Redbox Manadonese Food By BOX. Restoran yang menyajikan makanan khas Manado iini berada di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Jika ke sini, wajib cicipi Pidis Kuahnya yang memiliki porsi banyak, pedas, dan bumbunya pekat. Penasaran?

4. Ajag Ijig – Carissa Putri

Lagi pengin cobain makanan khas Betawi yang autentik? Ajag-Ijig bisa menjadi pilihan.

Rumah makan ini berlokasi di Jalan Ir H Juanda Nomor 14, Jakarta Pusat. Di sini Anda bisa cobain soto Betawi dan bir pletok yang nikmat. Harganya juga murah mulai dari Rp15 ribu.

5. Ayam Jerit – Titi Kamal

Restoran milik Titi Kamal ini berada di Teras Benhil, Jalan Bendungan Hilir Raya Nomor 34.

Berbeda dengan lainnya, menu di sini menggunakan ayam suwir dan dimasak dengan sambal yang super pedas. Nikmatnya lagi disajikan dengan nasi putih yang hangat.

6. Ruben Onsu – I Am Geprek Bensu

 

Usaha milik Ruben Onsu sudah terkenal di sosial media. Bahkan untuk menikmati ayam geprek ini wajib antre berjam-jam.

Ditambah lagi harga satu porsi ayam geprek di sini terbilang murah. Mulai dari Rp15 ribu sampai Rp35 ribu. Penasaran? Langsung datang ke kedai-kedainya di Jakarta.

Komentar Anda