Dekorasi Pernikahan Mengecewakan
Foto : Facebook

Rempong.net – Pernikahan jadi salah satu momen spesial dalam hidup seseorang, sehingga tak heran banyak pasangan yang menyiapkan segala sesuatunya menjadi istimewa mulai dari makanan hingga dekorasi pernikahan. Tapi, pasangan di Filipina ini harus kecewa lantaran dekorasi pernikahannya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pengguna Facebook dengan nama akun Estela Puso membagikan foto pernikahan sang kakak dan menunjukkan dekorasi yang sangat mengecewakan. Pernikahan yang berlangsung di gereja di Bagong Silang, Caloocan City ini memperlihatkan dekorasi balon yang hanya terbuat dari kantong plastik.

Pada postingan Facebooknya itu, Estela menuliskan bahwa keluarganya telah menyewa jasa wedding organizer dengan beberapa rincian anggaran biaya. Pihak penyelenggara meminta dua ribu peso atau setara dengan Rp 545 ribu untuk biaya upacara pernikahan. Sementara itu, terdapat biaya tambahan sebesar lima ribu peso atau senilai Rp 1,3 jutaan untuk dekorasi pernikahan.

Pernikaham Murah
Dekorasi balon yang terbuat dari kantong plastik (Foto: Facebook)

Dekorasi pernikahan yang seharusnya indah dan membuat Estela bahagia, malah membuat dirinya merasa sangat kecewa. Selain pada pintu masuk gereja tempat berlangsungya pernikahan yang tak menggunakan balon pada umumnya, dekorasi bunga menuju altar pun sangat sedikit. Tak hanya itu, karpet yang juga terpasang menuju altar memakai warna berbeda yakni merah dan abu-abu sehingga membuat Estela semakin geram.

Baca Juga :   Pria Asal Probolinggo Sembah Matahari, Begini Ceritanya?

“Dekorasi pernikahan kakakku sangat buruk. Sangat disayangkan, padahal kakakku sudah membayar, dan para tamu juga telah mengenakan pakaian yang bagus,” tulis Estela.

Dekorasi pernikahan yang mengecewakan
Dekorasi pernikahan yang mengecewakan (Foto: Facebook)

Postingan yang telah dibagikan dua ribu lebih kali ini pun mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka mengkritik Estela dan mengungkapkan seharusnya dirinya tak berharap terlalu banyak karena biaya yang dikeluarkan keluarga Estela untuk dekorasi tersebut relatif murah.

“Wanita ini memalukan, kamu ingin mencari pernikahan yang terbaik, tapi lima ribu peso memang alaminya dapat seperti itu. Jangan kamu menyalahkan pihak penyelenggara,” komentar netizen dengan nama akun Jocelyn Pame.

(and/tam)

Komentar Anda

READ MORE

video

Sopir Taksi ‘Gila’, Salip 50 Mobil Kurang dari Dua Menit

Rempong.net  - Jalan tol diciptakan untuk mempercepat waktu tempuh ke tempat tujuan, akan tetapi bukan berarti pengendara bisa seenaknya memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi....

Viral, Video Istri Jambak Rambut Pelakor dan Dipermalukan di Depan Umum

Sebuah video seorang istri yang marah pada selingkuhan suaminya jadi viral di platform media sosial China. Istri tersebut pun terlihat memukuli wanita yang diduga pelakor suaminya di sebuah jalan di China Utara.

Aneh, Di India Ada Ritual Manusia Menikahi Anjing

Di India terdapat ritual penikahan unik. Seseorang baik pria atau wanita harus menikahi anjing sebelum menikahi pasangan manusianya demi keberuntungan. Beragam kepercayaan dan ritual yang...

Burj Khalifa, Gedung Pencakar Langit Dengan Tiga Zona Waktu Berbeda

Rempong.net - Apa yang membuat zona waktu berbeda antara satu wilayah dengan yang lainnya? Hayo masih ingat atau sudah lupa? Well, pembagian zona waktu...

Ini Dia 10 Fobia Paling Umum di Dunia

Apakah Anda takut kepada laba-laba, ketinggian, atau badut? Anda tidak sendirian. Lalu, apakah jenis-jenis fobia yang paling umum? Ketakutan kita kepada hal-hal yang sepertinya sepele...