Erik dan Lauren
Erik dan Lauren (Foto : Daily Mail)

Rempong.net – Hati-hati memberikan hadiah untuk kekasih kamu. Tidak semua wanita akan suka diberi hadiah, malah bisa berujung hubungan asmara bisa berakhir. Seperti yang terjadi pada pria Australia ini.

Erik harus menerima kenyataan pahit putus cinta karena sebuah hadiah yang dia berikan untuk ulang tahun kekasihnya, Lauren. Menurut pria yang tinggal di Sydney itu, sang kekasih memutuskan hubungan tak lama setelah dia memberikannya kartu ucapan selamat ulang tahun disertai cek senilai Rp 137 juta dan brosur operasi pembesaran payudara.

Ternyata hadiah itu membuat Lauren merasa tersinggung. Alhasil, hubungan asmara yang sudah berjalan 6,5 tahun itu berakhir.

Tak mau tinggal diam, Erik mencoba memenangkan kembali hati sang kekasih. Ia pun bergabung menjadi peserta acara reality ‘Back With The Ex‘ yang ditayangkan Channel Seven.

“Sebenarnya (cek itu) untuk ulang tahunnya. Kupikir itu akan jadi hadiah yang bagus,” kata Erik kepada host KIISFM Kyle dan Jackie O, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pembicaraan tentang operasi plastik memang tidak pernah jadi topik yang serius antara Erik dan Lauren. Mereka pun kerap bercanda soal itu, hingga akhirnya terpikir oleh Erik untuk memberikannya hadiah istimewa dan berbeda.

“Aku cuma mencoba memberikannya pilihan (mau operasi payudara atau tidak),” tutur Erik saat kedua host menanyakan apa alasannya membayari kekasihnya untuk pasang implan payudara.

Tapi host kompak membalas, “Bukan itu, kamu memang ingin (dia operasi) payudara.”

Erik kembali menjelaskan, hadiah cek untuk operasi payudara ,sebenarnya bukan alasan utama yang membuat mereka putus. Tapi itu memang jadi pemicu dari permasalahan asmara yang sebelumnya sudah terjadi.

“Aku bisa bilang itu mungkin jadi salah satu pemicunya tapi sebenarnya ada beberapa masalah lain,” ujar pria 32 tahun tersebut.

Erik juga mengatakan kalau sampai saat ini Lauren belum melakukan operasi pembesaran payudara dan dia pun tidak pernah meminta atau memaksanya.

Pembesar Payudara
Brosur pembesaran payudara (Foto: Daily Mail)

“Semuanya selalu terserah dia, bukan keputusan yang dibuat karena paksaan ataupun semacam itu,” lanjut Erik.

Sementara itu host Jackie O mengungkapkan reaksi Lauren yang marah karena diberikan cek untuk operasi payudara adalah hal wajar. Ia pun akan tersinggung dan merasa terhina jika diberi hadiah serupa.

“Seolah kamu mau bilang kalau apa yang dia punya tidak cukup bagus. Coba bayangkan kalau di hari ulang tahunmu aku kasih hadiah operasi pembesaran penis,” kata Jackie O.

Erik bercerita, ini bukan pertamakalinya mereka berpisah. Selama lebih dari enam tahun berpacaran, keduanya sudah enam kali putus-nyambung. (lai)

READ MORE

Mengintip Tampilan Robot Baru Pacific Rim Uprising

Studio film Universal Pictures baru saja merilis poster resmi pertama untuk film Pacific Rim Uprising. Di situ, terdapat penampilan John Boyega sebagai karakter utama...

Berbekal Motor Chopperland, Jokowi Belusukan Ke Sukabumi

Jokowi juga mengajak serta klub-klub motor untuk sama-sama melihat Padat Karya Tunai Desa di Sukabumi. "Saya ingin mengajak kawan-kawan dari klub-klub motor untuk sama-sama melihat padat karya tunai di desa-desa," ujar Jokowi.

Sindikat Saracen Dibayar Puluhan Juta untuk Sebarkan Isu SARA

Polisi menangkap sindikat Saracen, yang kerap menyebarkan isu SARA di media sosial. Sindikat Saracen kerap mengirimkan proposal kepada beberapa pihak terkait jasanya untuk menyebarkan...

Viral! Video Ibu-ibu Bermotor Ngadem di Tengah Jalan

Rempong.net - The power of emak-emak'. Demikian istilah yang kerap muncul ketika melihat seorang ibu-ibu yang terkesan seenaknya ketika berkendara di jalan raya. Seperti...

14 Tahun Berumah di Tengah Jalan, Pria Ini Akhirnya Bersedia Pindah

Seorang pria di China berkukuh menolak pindah saat lokasi rumahnya terkena pembangunan jalan arteri. Akibatnya selama 14 tahun rumah itu tetap kokoh berdiri di...

Komentar Anda