Hijab Pocong
Foto: Instagram/Azzim_aziz

Rempong.net – Membuat sebuah tren memang diperlukan kreativitas dan keunikan. Seakan siap menjadi perbincangan, desainer asal Malaysia ini dengan berani meluncurkan hijab yang terinspirasi dari pocong.

Benar saja, baru tiga hari yang lalu diluncurkan, hijab ini tak hanya viral di Malaysia tapi juga Indonesia.

Desainer di belakang ide itu adalah Azzim Aziz. Melalui akun Instagram-nya ia mengunggah delapan warna hijab dengan nama Bawal Pocong. Bentuknya memang menyerupai kepala pocong, yaitu ada simpul tepat di atas kepala.

Hijab Pocong
Foto: Instagram/Azzim_aziz

Riasan yang dipakai model juga terinspirasi dari hantu itu. Riasan matanya tebal dan berwarna gelap dengan bola mata memakai softlense warna terang. Bibir sang model juga diwarnai ungu tua, menambah sensasi ‘seram’ yang kuat.

Sayangnya, ia tidak memberikan penjelasan terkait bentuk asli hijab tersebut apakah bentuknya hijab segi empat atau memang hijab instan yang sudah berbentuk kepala pocong. Dilihat dari dekat, hijab tersebut ditaburi payet berwarna putih.

Harganya pun tidak disebutkan. Sang desainer hanya menjelaskan bahwa produk ini dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Bawal Pocong by Azzim Aziz 2018.

Hijab Pocong
Foto: Instagram/Azzim_aziz

“Mana tau kan nak ubah style tahun ni dengan bawal pocong,” tulis Azzim di akun Instagram-nya @azzim_aziz.

Entah benar jadi tren atau tidak, tapi keberanian Azzim untuk membuat sesuatu yang sensasional menuai perhatian yang besar. Ada juga yang memberikan kritik di akun Instagram Azzim.

“Belum mati sudah mau jadi pocong macam mayat hidup, tiada apa yang nak dibanggakan” tulis akun Instagram @uribeautyspa.

Azzim Aziz
Desainer Azzim Aziz. Foto: Instagram/Azzim_aziz

Di Indonesia, perbincangan mengenai hijab ini mulai menyebar di media sosial hingga forum-forum di internet. Kebanyakan dari netizen merasa takut melihat penampakan hijab yang berbentuk kepala pocong ini. (End)

Sumber : Wolipop.com

READ MORE

Foto: Wujud Superhero Pada di Masa Ratusan Tahun Silam, Kocak!

Bagaimana wujud superhero kalau mereka ada di masa ratusan tahun silam? Mungkin begini kira-kira.

Ini Alasan Tangan Pramugari Selalu Berada di Belakang Tubuh Saat di Pesawat

Dengan ramah, para awak kabin itu menyambut dan siap membantu selama penerbangan. Akan tetapi, pernahkan Anda memerhatikan tangan mereka? Coba ingat-ingat.

Dugderan, Tradisi Unik Kota Semarang Sambut Ramadan

Masyarakat Indonesia melakukan berbagai tradisi dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain Tradisi Nyadaran yang dilakukan masyarakat Temanggung, ada satu lagi tradisi unik yang dilaksanakan...

10 Aplikasi iPhone Yang Ternyata Bikin Memori Penuh

Salah satu kelemahan iPhone adalah memori internal yang tak bisa diekspansi. Ya, saat pengguna pertama kali membeli iPhone, yang mereka dapatkan hanyalah memori internal...

Uji Coba Mainan Seks Digaji Rp448 juta

Lowongan pekerjaan berikut ini terkesan mengasyikkan, apalagi digaji besar. Tawarannya adalah menjadi penguji mainan seks. Di Inggris, calon karyawan yang beruntung akan diberikan kesempatan untuk...

Komentar Anda