Baju Angle Elga
Foto : Instagram

Rempong.net – Resepsi mewah pernikahan Angle Lelga dan Vicky Prasetyo telah selesai digelar Sabtu malam (10/02/2018) kemarin. Dalam resepsi yang digelar di kawasan Ancol itu, Angel Lelga tampil dengan gaun megah berwarna abu kebiruan.

Sama seperti gaunnya di acara akad nikah, Angel Lelga juga memilih desainer muda Fransisca Irene untuk merancang gaun resepsinya itu. Kali ini, Fransisca mengambil tema ‘Fairytale Stardust’ untuk tampilan Angel Lelga di resepsi malam hari.

“Ketika aku tahu warnanya akan grey. Aku cari berbagai shade grey yang ada seperti dilver, smoke, graphite, cloud, anchor. Setelah menyamakan dengan kulit kak Angel dan baju kak Vicky, pilihanku jatuh pada shade flint yaitu warna abu yang memiliki unsur dingin kebiruan agar tetap light dan anggun,” terang Fransisca, seperti dikutip dari laman wolipop.com, Senin (12/02/2018).

Baju Angle Elga

Fransisca Irene menggunakan bahan yang shiny sebagai dasar gaun tersebut. Kemudian dipadukan dengan kain silver yang shimery agar terkesan stardust meski dilihat dari jauh. Kain brokat yang dipakai adalah brokat Ellie Saab dengan motif akar dan bunga-bunga tiga dimensi.

Untuk menyempunakan efek stardust, Fransisca menaburkan sekitar 5.400 swarovski di gaun pengantin Angel Lelga tersebut. “Sampai beberapa saat sebelum acara, saya masih memasangkan swarovski di gaun itu, agar hasilnya maksimal,” ujar sang desainer.

Baca Juga :   Hobi Foto, Mahasiswa Unair ini Diundang ke Kantor Google

Baju Angle Elga

Tampilan hijab pengantin Angel Lelga juga tak kalah mencuri perhatian. Fransisca Irene memilih kain prisket agar hijabnya memberikan efek shimmering kebiruan, senada dengan tema gaunnya. Hijab yang dibuat simple itu dipermanis dengan brokat dari Ellie Saab di bagian atas kepala.

“Dan yang paling menarik adalah tulle jilbab yang dipakai kak angel, aku secara spesifik mencari kain gradasi seperti cosmos dengan paduan warna abu, ungu, dan biru,” ungkap Fransisca Irene.

Pembuatan dua gaun pernikahan Angel Lelga saat akad nikah dan resepsi malam serta satu beskap yang dipakai Vicky Prasetyo membutuhkan total 378 jam. Menurut Fransisca, butuh waktu yang cukup lama karena pengerjaan detailnya yang menantang.

“Akhirnya aku sangat puas karena bajunya sesuai dengan bayanganku, fairytale dengan gemerlap dan warna yang menyerupai bintang dan langit malam. Yang paling penting baju itu pun nyaman dan capturing selera kak Angel Lelga, simplicity and elegance,” tutup Fransisca.

READ MORE

Gemes Banget! Anak Kecil Salam Tinju di Pesawat

Aksi anak kecil yang satu ini bikin gemas. Saat masuk pesawat, dia melakukan salam tinju ke semua penumpang. Semuanya pun tersenyum.Jauhkan pemikiran bahwa naik...

Dikenalkan Oleh Temannya, Pemuda Asal Makassar Menikah dengan Bule Prancis

Belakangan yang sering terdengar dari Makassar, Sulawesi Selatan, adalah pernikahan dengan usia yang berbeda jauh. Namun tak hanya beda usia saja, kota dari sisi...

Istilah-istilah Kamera Analog yang Perlu Diketahui

Dalam fotografi, baik menggunakan kamera analog atau digital, terdapat banyak sekali istilah yang berguna untuk mempermudah pengguna mengoperasikan atau mengenali kamera. Beberapa di antaranya...

Kreatif, Ibu Ini Foto Bayinya dengan Memakaikan Baju dari Makanan

Seorang ibu bernama Debbie Khoo melakukan hal unik bersama bayinya. Lewat foto-foto yang diunggah ke sebuah situs, ia memakaikan bayinya itu dengan baju dari makanan.

Bahaya Mendengarkan Musik Pakai Earphone, Bisa Bikin Tuli?

Masih banyak yang tidak percaya pakai earphone bisa mengakibatkan ketulian.

KOMENTAR ANDA