Lagi Asik Foto Pernikahan, Pasangan Ini di Ganggu Polisi
Foto: istimewa

Rempong.net – Foto pernikahan seharusnya menjadi momen yang romantis dalam perayaan hari besar mereka. Tapi, pengantin baru Becky dan Toby Eyre terkejut karena pemotretan mereka berakhir di tengah pengejaran polisi.

Pasangan asal Inggris ini berpose romantis untuk melakukan foto setelah pernikahan di sebuah taman. Namun, momen manis itu harus terganggu saat mereka dipaksa bersembunyi di balik pohon karena polisi tengah mengejar tersangka pengedar narkoba.

Lagi Asik Foto Pernikahan, Pasangan Ini di Ganggu Polisi

Baik Becky dan Toby langsung bersembunyi saat melihat tersangka berlari melewati mereka. Hingga akhrinya tersangka tersebut berhasil diciduk polisi setelah menyelam ke danau yang membeku di belakang mereka di Hinkey Park, Oxford.

Dilansir dari Telegraph, saat mobil patroli melaju melewati Becky dan Toby, petugas berteriak ‘selamat’ di luar jendela. Toby pun mengungkapkan tak pernah mengira akan mengalami kejadian kocak seperti itu di tengah foto romantis pernikahannya.

Lagi Asik Foto Pernikahan, Pasangan Ini di Ganggu Polisi

“Pernikahan memang istimewa, tapi untuk memiliki sesuatu seperti ini adalah sebuah cerita tak terduga dan lucu,” jelas Toby.

“Kami bersembunyi di balik sebatang pohon dan kemudian melihat mereka berlari. Kira-kira empat atau lima menit setelah dua mobil polisi itu lewat petugas memberikan ucapan selamat kepada kami di luar jendela mobil,” tambahnya.

Lagi Asik Foto Pernikahan, Pasangan Ini di Ganggu Polisi

Setelah drama pengejaran tersangka itu berakhir, pengantin baru ini pun kembali berpose lagi. Dan, untuk mengabadikan momen jenaka itu, pasangan yang melangsungkan pernikahan di Gereja St Aldate ini juga berpose bersama petugas polisi.

READ MORE

Pesan Gaun Pengantin Tarif 8 Juta, Hasilnya Gak Sesuai Kenyataan

Ia menjelaskan bahwa ia mempercayakan temannya untuk merancang gaunnya dan telah membayar 30 ribu Peso atau sekitar Rp 8 juta. Dengan uang senilai itu, ia merasa yakin bahwa dia akan mendapatkan apa yang telah mereka diskusikan.

Perempuan Asal Georgia Ini Sudah 3 Tahun Tak Pernah Pakai Sepatu!

Wanita bernama Kasandra Smith dari Macon, Georgia, itu tak pernah menyukai sepatu. Saat masih duduk di bangku sekolah ia justru lebih sering menggunakan sendal jepit dalam kelas.

Makin Banyak Pengguna Android yang Ganti ke iPhone, Ada Apa Ya?

Firma riset Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) merilis laporan terbarunya mengenai jumlah pengguna smartphone Android yang berganti ke iPhone. Laporan ini berdasar riset selama...

Tahukah Kamu, Mengapa Air Laut Rasanya Asin?

Saat berenang di laut, kadang tak sengaja kita meminum sedikit airnya dan rasanya cukup asin. Banyak yang beranggapan jika laut mengandung garam. Meski anggapan...

Tak Cuma Nasi Padang, Ini 5 Kuliner Lezat Khas Sumatera Barat

Sumatera Barat khususnya Padang, terkenal memiliki sajian nasi yang lezat. Saking lezatnya, kepopulerannya sudah menjamur hingga ke pelosok nusantara. Tapi, sebagian besar orang hanya...

Komentar Anda