Suzy Berkerudung
Foto: youtube.com

Rempong.net – Jagat dunia maya dibuat heboh oleh mantan kekasih Lee Min Ho, Bae Suzy. Ia jadi sorotoan warganet Indonesia, karena keramahannya dengan fans yang memakaikannya kerudung pashimina.

Dalam acara jumpa fans ‘Faces of Love‘, aktris sekaligus penyanyi itu bertemu dengan fans berhijab asal Indonesia, Ryu. Dia memberikan hijab berwarna biru kepada Suzy.

Dengan ramah pemain Drama Korea ‘Uncontrollably Fond’ ini membiarkan fansya memakaikan pashiman di kepalanya. Dia pun tersenyum ke kamera dan berfoto bersama. Corak bunga sakura berwarna merah muda membuat mantan personel Miss A ini tampak sangat cantik.

Suzy Berkerudung
Foto: Youtube.com

Suzy tak langsung melepaskan kerudungnya saat Ryu pergi. Dia tetap memakainya saat menyambut fans lain.

Video yang diunggah pada 4 Februari 2018 di Youtube ini sudah dilihat lebih dari lima ribu orang. Suzy memang memiliki banyak penggemar. Bahkan dia disebut-sebut sebagai ‘Nation’s First Love’ di negeri gingseng itu.

Suzy Berkerudung
Foto: youtube.com

Tak ayal para penggemar langsung berkomentar positif. Tak hanya dari Indonesia.

Dia sangat manis dan respect,” tulis akun Sevda MLu.

Penggemar datang memakai hijab. Dia pun respect dan membiarkan penggemar memakaikan hijab sepertinya. Sangat tersentuh,” kata akun @ChimBear.

Dia sangat manis ketika memakai pashmina,” akun @wannabangtwice ikut memuji.

READ MORE

Lihat Sosok Ayah yang Telah Meninggal di Google Maps, Cerita Pria Ini Bikin Nangis

Bukan hal yang sulit di zaman modern seperti sekarang ini untuk mencari alamat destinasi tempat. Dengan menggunakan Google Street View yang merupakan salah satu...

Menguak Kisah 5 Pemimpin Tersadis Sepanjang Sejarah

Di balik kebajikan para penguasa dunia, tersimpan sejumlah kisah kekejian mereka dalam sejarah. Di mana jutaan orang menderita akibat perangai buruk tersebut. Tak sedikit kisah...

Kisah Cinta Sopir Taksi Online yang Nikahi Penumpangnya

Kisah cinta tersebut berawal dari sebuah order aplikasi transportasi online yang dilakukan Rere. Awalnya, pada 11 Desember 2017, ia melakuan order taksi online untuk pulang ke rumahnya di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Tanam Ganja Buat Obati Istri, Fidelis Divonis 8 Bulan Penjara

Terdakwa kasus kepemilikan 39 tanaman ganja Fidelis Ari divonis 8 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sanggau, Kalimantan Barat. Putusan ini lebih berat...

Unik, Gaun Lucu Ini Dibuat Dari 10.000 Bungkus Permen

Gaun yang cantik ini dibuat dengan penuh kesabaran selama empat tahun. Bahan yang digunakan pun tak biasa, yaitu lebih dari 10.000 bungkus permen Starburst. Emily...

Komentar Anda