Rempong.net – Tas atau baju seharga jutaan rupiah mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan kunciran atau ikat rambut yang harganya mencapai jutaan rupiah?

Ya, ikat rambut seperti itu benar adanya. Ikat rambut yang dimaksud merupakan keluaran Balenciaga. Ditengok di situs Balenciaga Australia, ikat rambut yang bernama Chouchou Bracelet itu dijual seharga 255 dolar Australia atau sekitar Rp 2,5 juta!

Ikat rambut Balenciaga
Ikat rambut Balenciaga yang dijual sekitar Rp 2,5 juta. (Foto: Dok. Balenciaga)

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa yang membuat ikat rambut ini begitu spesial sampai harganya bisa mencapai di atas Rp 2 juta.

Tak hanya karena nama Balenciaga, tapi material yang digunakan juga menjadi salah satu faktornya. ikat rambut ini diketahui terbuat dari 100 persen kulit domba. Pembuatannya sendiri dilakukan di Italia.

Ada tiga warna yang tersedia, yakni kuning, biru, dan ungu. Setiap ikat rambut juga dihiasi tulisan ‘Balenciaga’ berwarna emas atau perak.

Ikat rambut Balenciaga

Untuk saat ini, mungkin aman untuk menyebut produk keluaran rumah mode yang bermarkas di Paris itu sebagai ikat rambut termahal di dunia.

Kembali ke 2013, rumah mode Italia Missoni menawarkan ikat rambut rambut yang dijual seharga US$ 95 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Fisiknya tidak berbeda dengan ikat rambut umumnya, yaitu terbuat dari lace dengan warna biru dan pink.

Tak hanya Missoni, Marc Jacobs melalui label Marc by Marc Jacobs juga membuat kunciran berbahan satin. Beberapa di antaranya berwarna hijau dan bermotif animal print. Marc Jacobs menjualnya seharga US$ 32 atau sekitar Rp 370 ribu.

READ MORE

Potret Viral Pohon Berwujud Aneh Tapi Nyata

Aneh tapi nyata, deretan foto viral ini menampakkan pohon dengan wujud yang tak biasa. Menyerupai segala bentuk dari wajah manusia, burung hantu hingga T-rex.

Setelah Pajero Sport, Ada Lagi Nama Lebih Unik Bikin Ngelus Dada

Rempong.net - Fenomena pemberian nama unik pada sang buah hati semakin hari nampaknya semakin meningkat. Usai nama Alhamdulillah Lanang Anakku dan Pajero Sport kini...

Bandara Soekarno-Hatta Masuk Daftar Bandara Tersibuk di Dunia

Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta merupakan bandara utama atau internasional yang pertama kali dioperasikan pada 1985. Bahkan kini bandara itu menjadi salah satu tempat pendaratan...

Keren, Karya Desainer Indonesia Dipakai Bintang Avatar

Rempong.net - Desainer perhiasan ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi kembali mengharumkan nama bangsa. Karya unik dan cantiknya, sekali lagi dipakai oleh aktris Hollywood. Kali ini,...

Heboh Mobil Disiram Cat Besi karena Parkir di Bahu Jalan

Punya mobil tapi tak punya garasi sudah menjadi pemandangan yang biasa di kota-kota besar. Namun peristiwa yang terjadi di Bekasi ini dapat menjadi pelajaran...

Komentar Anda