Rempong.net – Tas atau baju seharga jutaan rupiah mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan kunciran atau ikat rambut yang harganya mencapai jutaan rupiah?

Ya, ikat rambut seperti itu benar adanya. Ikat rambut yang dimaksud merupakan keluaran Balenciaga. Ditengok di situs Balenciaga Australia, ikat rambut yang bernama Chouchou Bracelet itu dijual seharga 255 dolar Australia atau sekitar Rp 2,5 juta!

Ikat rambut Balenciaga
Ikat rambut Balenciaga yang dijual sekitar Rp 2,5 juta. (Foto: Dok. Balenciaga)

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa yang membuat ikat rambut ini begitu spesial sampai harganya bisa mencapai di atas Rp 2 juta.

Tak hanya karena nama Balenciaga, tapi material yang digunakan juga menjadi salah satu faktornya. ikat rambut ini diketahui terbuat dari 100 persen kulit domba. Pembuatannya sendiri dilakukan di Italia.

Ada tiga warna yang tersedia, yakni kuning, biru, dan ungu. Setiap ikat rambut juga dihiasi tulisan ‘Balenciaga’ berwarna emas atau perak.

Baca Juga :   Monyet Berwajah Manusia Bikin Geger Warga di China

Ikat rambut Balenciaga

Untuk saat ini, mungkin aman untuk menyebut produk keluaran rumah mode yang bermarkas di Paris itu sebagai ikat rambut termahal di dunia.

Kembali ke 2013, rumah mode Italia Missoni menawarkan ikat rambut rambut yang dijual seharga US$ 95 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Fisiknya tidak berbeda dengan ikat rambut umumnya, yaitu terbuat dari lace dengan warna biru dan pink.

Tak hanya Missoni, Marc Jacobs melalui label Marc by Marc Jacobs juga membuat kunciran berbahan satin. Beberapa di antaranya berwarna hijau dan bermotif animal print. Marc Jacobs menjualnya seharga US$ 32 atau sekitar Rp 370 ribu.

READ MORE

video

Video: Polantas Pukul Siswa SMA di Medan Hingga Terluka

Siswa Methodist 2 Medan yang menjadi korban sedang berboncengan dengan seorang temannya dengan tidak menggunakan helm.

Ini Beberapa Tanggapan Media Asing Tentang Ahok Cabut Banding

Rempong.net - Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi bahan perbincangan media-media internasional. Pasalnya, keputusan pencabutan banding yang dilakukannya memang cukup...

5 Tes Kehamilan Aneh di Masa Lalu, Menaruh Bawang di Vagina

Pada zaman modern seperti sekarang ini, tes kehamilan relatif mudah untuk dilakukan.

12 Tahun Menghilang, Pantai Ini Muncul Kembali

Sebuah pantai di Irlandia yang dinyatakan lenyap pada 12 tahun lalu secara ajaib kembali muncul

Dijual Dengan Harga Rp12Jutaan, Ini Alasan Samsung Galaxy Note 8 Mahal

Samsung telah resmi mengumumkan flagship terbarunya yakni Galaxy Note 8, dan salah satu aspek paling tak menarik dari keseluruhan aspeknya yang sempurna, adalah harganya.Samsung...

KOMENTAR ANDA