Pria Thailand Operasi Plastik
Foto: Koreaboo

Rempong.net – Mengubah wajah bukan hal yang sulit dilakukan di zaman sekarang. Hal itu pun bukan hanya dilakukan wanita namun juga pria. Tak cuma di Korea Selatan, pria di Thailand pun juga banyak yang melakukan tindakan estetika. Salah satunya adalah pria ini yang mengaku membenci wajahnya kemudian memutuskan untuk operasi plastik.

Dikatakan jika pria yang tak diketahui namanya tersebut memang kurang menyukai tampilan wajahnya seperti muda. Ketika beranjak dewasa, ia pun menyimpan uang untuk melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, pria muda itu rela menjalani hingga 30 kali prosedur untuk mendapatkan tampilan wajah yang diinginkan.

Pria Thailand Operasi Plastik

Dilansir Korea Boo, pria Thailand itu sebelumnya merasa cukup puas dengan hasil operasi. Semakin banyak tindakan, semakin hilang pula ‘jejak-jejak’ wajah aslinya yang kemudian membuatnya bahagia. Perubahan paling signifikan terlihat pada bagian hidung dan bentuk wajah. Rangkaian operasi itu pun dilakukan selama dua tahun terakhir.

Baca Juga :   Terlahir dengan Kondisi Langka, Babi Berkepala Gajah Hebohkan Warga

Pria Thailand Operasi Plastik

Dilihat dari foto-foto yang beredar, memang terlihat perubahan drastis pada wajahnya. Pria itu tampak seperti orang yang berbeda. Selain wajah, ia juga mengganti gaya rambut dan memutihkan kulit. Gaya busananya pun jadi lebih stylish. Di berbagai kesempatan, pria itu juga terlihat menerapkan makeup pada mata dan alis yang membuatnya seperti artis KPop.

Pria Thailand Operasi Plastik

Jadi terlihat lebih tampan, tak heran jika kini pria tersebut disukai banyak wanita. Ia pun menjadi sangat populer di Thailand bahkan sering muncul di berbagai acara televisi.

Pria Thailand Operasi Plastik

Tapi meski sudah menjalani hingga 30 kali operasi plastik, ia ternyata belum puas. Dikatakan jika pria tersebut mulai kecewa dengan penampilan wajahnya setelah berhenti melakukan prosedur kecantikan. Pria itu pun dilaporkan akan kembali menjalani sejumlah tindakan lagi.

READ MORE

Moto C2 Jadi Ponsel Android Go Motorola Pertama?

Ponsel yang dimaksud mempunyai nomor seri XT1920 yang saat ini sudah mendapat izin dari ECC untuk dijual di pasar Eropa dan Asia.

Aksi Kocak Dua Bule Cantik Menggotong Motor

Dua orang turis asing sedang mengangkat skuter matik agar bisa putar balik dengan cepat.

Wow, Pria Thailand Lagi Heboh Memutihkan Penis

Mereka berani melakukan prosedur ini setelah seorang pria mengeluhkan "bagian gelap" pada selangkangannya.

Mirip Soeharto, Foto Kakek Ini Mendadak Viral di Media Sosial

Di foto yang diunggahnya itu tampak seorang pria tengah duduk di atas kursi prioritas di sebuah KRL. Pria tersebut memakai topi, menutupi rambutnya yang telah memutih.

Ternyata di Satu Kolam Renang Setidaknya Ada 20 Galon Air Kencing

Sudah menjadi rahasia umum jika pada kolam renang pasti tercampur air kencing dari pengunjung. Namun, kita tak tahu pastinya berapa banyak kandungan air kencing...

KOMENTAR ANDA