Rupanya beberapa negara menyimpan eskalator-eskalator unik dengan cerita di dalamnya. Penasaran kan kira-kira negara mana saja yang mempunyai eskalator-eskalator unik ini? Yuk simak selengkapnya di sini.


Eskalator ini dipasang di daerah kumuh di Kolombia oleh pemerintah setempat. Fungsinya memangkas waktu bepergian orang-orang di daerah tersebut. Sebelum adanya eskalator, orang-orang di daerah ini harus menaiki ratusan anak tangga setara gedung berlantai 28. Namun setelah dipasang eskalator ini, perjalanan yang awalnya bisa mencapai 35 menit bisa dipangkas hingga 5 menit.

Komentar Anda

READ MORE

Cute, Pegawai SPBU Hingga Ojek Online Versi Anime

Bagaimana jika beberapa job populer di Indonesia ituangkan dalam gambaran Anime versi indonesia, mulai dari pegawai SPBU hingga Pegawai Minimarket.

Edan! Kerap Patah Hati dan Dicampakkan, Wanita Ini Pilih Nikahi Hantu

Seorang wanita asal Irlandia Amanda Teague, memilih menyerah dalam menjalin hubungan asmara dengan manusia.

Emak-emak Perkasa, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

Bagaimana tidak, ibu-ibu yang memakai baju lengan panjang berwarna merah ini membawa beban berat di kepalanya.

Wanita Penjual Makanan Kaki Lima Ini Warganet Kepincut

Sosok pedagang makanan kaki lima itu tiba-tiba menjadi perbincangan viral karena memiliki paras yang cantik. Selain itu, karena kulitnya cerah merona.

Wow, Wanita Umur 50 Tahun Ini Masih Tetap Terlihat Muda

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bagi para wanita Asia Timur tampil lebih awet muda. Ada beberapa hal yang menjadi faktor penentu ini, salah satunya...