Pelaku Pelecehan Seksual
Peristiwa Pelecehan Seksual Di Beji, Depok, Jawa Barat (Foto: Youtube)

Rempong.net – Polisi menangkap pelaku pelecehan seksual di Gang Datuk, Beji, Depok. Polisi berhasil mengidentifikasi dan meringkus pelaku yang diketahui bernama Ilham dengan bekal rekaman CCTV.

“Kemarin malam kita tangkap pelakunya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di kantornya, Jakarta, Selasa 16 Januari 2018.

Baca Juga :   Bangun Tidur Buru-buru Ke Sekolah Takut Telat, Tahunya Jam 7 Malam

Selain rekaman CCTV, penangkapan didasarkan pada keterangan sejumlah saksi. Dari rekaman kamera keamanan, polisi mengidentifikasi pelat nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi.

“Keterangan saksi dan nomor kendaraan cocok semua,” ucap dia.

Meski demikian, Argo belum dapat menjelaskan apa motif pelaku dalam aksinya. ” Belum selesai, masih nunggu pemeriksaan,” ujar dia.

Komentar Anda

READ MORE

video

VIDEO: Mau ‘Selfie’ Keren, Pria Ini Malah Terserempet Kereta Api

Video mengejutkan menunjukkan pria itu berdiri sangat dekat dengan rel saat kereta melaju ke arahnya.

Ini Dia 5 Negara Latin dengan Wanita Cantik

Soal kemolekan wajah dan lekuk tubuh wanita, negara-negara Amerika Latin mungkin adalah juaranya. Ini lah 5 negara latin dengan wanita cantik. Lewat layar TV dan...

Tak Paham Teknologi, Tingkah Kocak Ibu-Ibu Ini Bikin Ngelus Dada

Apa yang membedakan generasi X, Milenial, dan Baby Boomers? Jawabannya adalah teknologi. Para baby boomer tumbuh saat teknologi tengah dikembangkan, sementara generasi x dan...

Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Wanita Ini Lakukan Aksi Kocak

Menggunakan transportasi umum tentunya ada saja penumpang egois yang tak mau memberikan kursinya kepada orang yang telah lanjut usia ataupun wanita hamil. Seperti yang...

Chumnan Maunghong, Pria Thailand Ini Gemar Makan Mangga Mentah Sambil Jongkok

Banyak hal yang mendadak viral di sosial media dan menarik perhatian netizen di dunia maya. Salah satunya datang dari cowok ganteng asal Thailand bernama Chumnan Maunghong ini.